Sabtu, 15 September 2012

JKT48 Akhirnya Punya Teater Sendiri

JKT48 (Foto: Galuh/Okezone)
jkt48

JAKARTA- JKT48 akhirnya memiliki teater permanen sendiri. Disini penggemar mereka bisa menyaksikan penampilan ke-24 personelnya setiap hari.

JKT48 Teater ini dibuat bukan hanya agar penggemar mereka bisa menyaksikan aksi panggung para personel JKT48. Melainkan agar penggemar juga bisa mengetahui perjalanan awal karir mereka. Teater ini juga akan menjadi tempat berlatih, bertemu dan berinteraksi dengan penggemar.

"Kita sekarang punya teater sendiri. Dulu cuma beberapa kali aja, kalau sekarang bisa ketemu penggemar tiap hari. Semoga makin semangat dan bisa lebih dekat dengan AKB48," ujar Rena Nozawa saat berbincang di FX Mall, Senayan, Jakarta.http://duniakaomao.blogspot.com/

Bagi para personel JKT48 memiliki teater sendiri adalah seperti mimpi. Menurut mereka, teater ini juga sudah seperti rumah yang bisa dikunjungi setiap saat. 

"Teater ini bukan mimipi kita sendiri tapi ini juga mimpi penggemar. Kita bisa belajar dan bekerja keras. Fan bisa jadi saksi mata dari kami orang biasa sehingga seperti sekarang," jelas Jessica.

JKT48 Teater bisa ditemukan di FX Mall Lantai 4. Teater ini mampu menampung sekitar 210 orang dengan bangku sebanyak 180 kursi dan kelas standing 30 orang. JKT48 juga akan menampilkan setlist stage ketiga tim B dari AKB48 yaitu Pajama Drive yang sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

Untuk pemesanan tiket, penggemar bisa melakukannya melalui email yang dibagi menjadi 3 kategori yaitu JKT48 Official Fan Club, orang yang tinggal diluar Jabodetabek dan luar negeri dan general. Untuk informasi lebih lanjut bisa melihatnya di website JKT48.
(ega)
◄ Newer Post Older Post ►