Kamis, 27 September 2012

Nokia keluarkan Asha (308 dan 309) Murah, dibawah 1 Juta.

Beberapa waktu yang lalu, Nokia mengeluarkan produk terbarunya. Nokia memberi nama dengan Asha 208 dan 209 dengan harga di bawah 1 Juta. Nokia Asha 308 dan Nokia Asha 309 dipatok di bawah US$99 atau sekitar Rp. 950.000. Ponsel Asha merupakan ponsel yang sangat baik dan layak untuk dimiliki.
Asha 308 dan Asha 309 merupakan ponsel layar sentuh kapasitif yang di klaim Nokia sebagai ponsel touchscreen termurah saat ini. Keduanya telah dilengkapi layar kapasitif WVGA 3 inci, radio stereo serta dukungan microSD sampai 32GB. Selain itu, di dalam kedua ponsel ini ditwarkan 40 games keluaran EA secara gratis seperti Need for Speed, Bejeweled dan sebagainya dapat kita download secara gratis.
Nokia terbaru ini telah menyempurnakan Nokia Xpress Browser. Sehingga pengguna dapat lebih cepat dalm mengakses berbagai situs.
Terdapat aplikasi berbasis web Nokia NearBy yang membantu pengguna untuk menemukan tempat baru di ada di sekitarnya dengan menampilkan lokasi terdekat dan menyajikannya di dalam aplikasi peta dan juga ada Nokia Life+ yang memberikan akses terhadap konten pendidikan, kesehatan dan hiburan.
Perusahaan riset global seperti Gfk dan IDC juga telah mengelompokkan jajaran Asha ke dalam kategori smartphone. Jadi, bagaimana dengan anda? Apakah tertarik dengan Nokia Asha 308 dan 309 Murah.
◄ Newer Post Older Post ►