Minggu, 02 September 2012

Misteri Mesin Waktu Di Hutan Blora Jawa Tengah

Truk, Mesin Waktu

Misteri mesin waktu di Hutan Blora Jawa Tengah menjadi buar bibir masyarakat. Bus Pahala Kencana tujuan Jakarta-Madura dan truk beton Jaya Mix tiba-tiba saja sudah berada di kawasan Hutan Blora, Jawa Tengah. 

Awalnya bus Pahala Kencana dan truk beton melintas di jalur pantura tepatnya di jalur Juwana-Rembang. Karena situasi macet sang sopir mencoba mencari jalur alternatif. Akan tetapi sesampainya di jalur Jaken, atau Kabupaten Pati wilayah paling selatan, sopir merasa sudah berada di jalur pantura, namun justru mengarah ke Kabupaten Blora. 

Sopir berusaha mendahului truk namun kernet meminta sopir membiarkan truk duluan mendaki. Truk akhirnya bisa mendaki, disusul bus.

Bus, Truk, Mesin Waktu

Pendakian bus tidak mulus. Ban belakang selip, lalu berjalan mundur. Kemudian terdengar suara benturan. 


Kernet dan sopir turun dari bus coba melihat apa yang terjadi. Tiba-tiba, mesin mobil mati. Sopir dan kernet kaget bukan main karena menyadari posisi mobil tidak lagi di jalan tapi di tengah-tengah hutan jati. 


Lalu benarkah ini ada hubungannya dengan fenomena mesin waktu? 

Mesin waktu sampain saat ini memang masih menjadi misteri. Tak ada fakta yang membuktikan bahwa mesin yang bisa menembus ruang dan waktu tersebut benar-benar ada. 


Bila ada kisah John Titor yang kabarnya datang dari masa depan, itu juga belum bisa dibuktikan secara ilmiah. Bahkan kisah tersebut sudah dibantah oleh beberapa orang dan dianggap sebagai hoax.
 
 
 
 
◄ Newer Post Older Post ►