Senin, 24 September 2012

Indonesia punya smartphone Android yang murah

Siapa sih yang tidak kenal OS yang lagi naik daun saat ini? Android sebagai brand dari google sangatglah istimewa. Keistimewaannya sangat terasa karena dapat menumbangkan dominasi BB dan juga menggoyah keberadaan Apple. Smartphone Android ini dikenal sangat murah. Selain murah juga aplikasinya yang dapat di oprek-oprek membuat Android sangatlah populer.
Smartphone murah juga dapat di temui di Indonesia dengan Lenovonya yang juga menggunakan Android. Meski Lenovo bukan sepenuhnya milik Indonesia, namun smartphone produksinya sangatlah murah dan perlu mendapat perhatian khusus. Yang terbaru ini adalah dengan keluarnya seri A660.
Smartphone Android murah ini (seri A660) memiliki OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Selain itu, Lenovo juga mengeluarkan spesifikasi khas mobile cina yaitu dual SIM car. smartphone yang menawarkan warna-warni menarik ini juga sudah mengantungi sertifikat IP67 – itu berarti A660 cukup tangguh menghadapi air, debu dan benturan. A660 telah dibekali prosesor dual core berkecepatan 1GHz dan baterai kapasitas 1500mAh. Sementara untuk multimedia, kamera 5MP hadir ditemani kamera depan VGA untuk keperluan video chat.
Smartphone android A660 milik Lenovo ini dihargai 1,8 Juta. Cukup murah untuk ukuran smartphone. Namun yang perlu diperhatikan mungkin adalah harga jualnya saja. Seperti kita ketahui, ponsel cina sering turun secara signifikan sehingga kita harus bersiap menggunakannya seumur hidup.
◄ Newer Post Older Post ►