Selasa, 04 September 2012

Beratnya Komitmen Personel JKT48


  • Beratnya Komitmen Personel JKT48
Sudah menjadi komitmen para personil girlband JKT48 untuk tidak menjalin hubungan dengan lawan jenis. Bahkan sebagian dari mereka mengaku rela memutuskan jalinan kasihnya dengan sang pacar ketika masuk ke JKT48.

Hal tersebut mereka lakukan hanya karena ingin fokus dalam dua hal, yaitu pendidikan dan karir. "Kita harus serius sama dua hal dulu, sekolah sama karir. Masuk JKT48 yang sudah punya pacar diputusin, kebanyakan jomblo kok," papar Kinal di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (1/9/2012).
Tapi tidak dipungkiri oleh personil yang lain, kalau komitmen yang mereka jalani itu membuat beberapa personil merasa kesepian. "Udah dong jangan nanya itu mulu, kita kan udah kesepian jangan ditambahin lagi," celetuk salah satu personil yang mendapat reaksi tertawa dari teman-temannya.
Komitmen itu harus mereka patuhi sampai mereka bisa dibilang lulus atau keluar dari girlband JKT48. Bagi personil JKT48, bergabung dalam girlband JKT 48 seperti masuk sekolah. Banyak pendidikan non formal yang mereka dapat.

"Pokoknya sampai lulus. Lulusnya ya nanti kalau sudah bisa berdiri sendiri, karena JKT48 itu kayak sekolah," pungkas Dilla. (kpl/hen/faj)

yahoo.com
◄ Newer Post Older Post ►