Sabtu, 01 September 2012

Aneh, Sapi Ini Bisa Terjebak di Atas Pohon


Sapi di atas pohon

Seekor anak sapi yang hilang dari perternakan ditemukan tersangkut di atas pohon entah kenapa sapi ini bisa tersangkut diatas pohon.

Pemilik peternakan di umbria, Inggris meminta pertolongan kepada pemadam kebakaran untuk memnyelamatkan seekor anak sapi miliknya yang tersangkut di atas pohon. Sebelumnya sapi milik Amstrong (pemilik peternakan) melaporkan kehilangan terhadap sepi miliknya yang hilang pada hari kamis lalu setelah lama ia mencari sapinya yang hilang ia menemukan sapinya telah tersangkut diatas pohon.

Sapi yang memiliki bobot sekitar 300 kg ini membuat para petugas pemadam kebakaran kesulitan untuk menurunkanya setidaknya petugas harus menghabiskan waktu selama 4 jam itu pun petugas pemadam kebakaran harus menembak sapi yang tersangkut dengan mengunakan tembakan pembius untuk menjatuhkan sapi.

Amstrong mengatakan bahwa hewan ternaknya terlihat memar-memar karena terjatuh dari pohon. Namun ia tidak terluka parah. Amstrong pun cukup gembira ketika menyaksikan anak sapinya yang berhasil diselamatkan.
◄ Newer Post Older Post ►