Minggu, 21 Oktober 2012

Famedaddy - Situs Penjual Sperma Artis

Famedaddy, Situs Kontroversial Penjual Sperma Artis dunia

Ingin punya anak berdarah artis, pemain sepakbola, bintang rock, pembalap F1 atau orang genius? Caranya mudah saja. Anda cukup mengakses website Kontroversial "Fame Daddy", www.famedaddy.com. Sebuah Toko online khusus penjual sperma dari orang-orang terkenal dunia.
Situs Penjual Sperma
Famedaddy

Situs donor sperma ini menawarkan kesempatan bagi wanita-wanita yang terobsesi ingin memiliki keturunan berdarah bintang. Situs yang diberi nama Fame Daddy ini mengklaim memiliki 40 daftar pendonor, termasuk bintang rock, orang genius, pembalap F1 dan mantan pemain sepakbola.

Dengan biaya mulai dari 15 ribu poundsterling (sekitar Rp 231 juta), calon orangtua akan mendapatkan 'layanan inseminasi premium' dengan memberikan sperma donor yang nantinya dapat digunakan untuk proses pembuahan bayi tabung.

Situs kontroversial ini juga mengklaim wanita yang berhasil menggunakan sperma donor akan dapat memberikan kehidupan awal layaknya bintang untuk si buah hati.

Tapi calon orangtua tak bisa serta merta memilih donor yang ia suka. Mereka akan diminta menyelesaikan kuis untuk membimbingnya menuju donor artis yang sesuai, untuk menentukan kepribadian, karakter dan gaya hidup.

Ada 12 pertanyaan yang akan meminta informasi tentang tinggi ideal anak dan warna kulit, orang tua ingin anak-anaknya menjadi seperti apa, aktor yang mengesankan, musisi, atau olahragawan.

Informasi tersebut kemudian digunakan untuk memilih seorang ayah dari bintang yang tersedia, yang juga termasuk anggotanya aktor peraih Oscar, peraih medali emas Olimpiade dan pengusaha sukses.

Tak satupun nama seleb tercantum karena Fame Daddy menjanjikan semua skrining medis dan untuk menjaga informasi orangtua.

"Yang kita jual adalah sperma dari orang-orang yang sukses, yang telah naik ke puncak bidang mereka. Kami akan menawarkan berbagai kualitas dari ayah selebriti pengganti yang kontribusinya secara eksklusif tersedia di klinik kesuburan kami," ujar chief executive Fame Daddy, Dan Richards, seperti dilansir Thesun.[sumber;health.detik.com]
◄ Newer Post Older Post ►