Senin, 29 Oktober 2012

Cara Membesarkan Pantat Secara Alami

Bagaimana Cara Membesarkan Pantat Secara Alami ?

Banyak orang sepakat bahwa pantat yang besar adalah menarik. Membesarkan pantat secara alami adalah sangat mungkin melalui latihan-latihan yang berfokus pada pembesaran pantat, diet dan perubahan gaya hidup lainnya. Dalam artikel ini anda akan mengetahui bagaimana membuat pantat anda lebih besar dan lebih kencang dibanding sebelumnya. Tentu saja anda akan meraih kepercayaan diri dalam hal penampilan dan kecantikan.
cara Membesarkan Pantat

Berikut ini adalah instruksi-instruksi yang harus anda jalani Untuk Membesarkan Pantat Secara Alami :

1. Mulailah melakukan latihan-latihan yang berfokus pada otot pantat, paha dan area pinggul.

Tiga bentuk latihan terbaik untuk itu adalah squats, lunges dan step-ups.

Squats :
Squats adalah latihan yang sederhana dan sangat mudah untuk dilakukan. Berdirilah dengan kaki terbuka, sedikit lebih lebar dibanding bahu anda. Jagalah kepala dan punggung tetap lurus, tekuk lutut anda sampai paha sejajar dengan lantai. Jangan biarkan lutut anda lebih panjang dibanding jari kaki. Tahan sebentar kemudian luruskan kaki anda lagi.

Lakukan sebanyak 3 set yang masing-masing terdiri dari 10 sampai 15 kali pengulangan dengan tiga sampai lima menit periode istirahat di antaranya. Untuk hasil yang lebih optimal, peganglah barbel di tangan anda saat melakukan squats.

Lunges :
Pada posisi berdiri, posisikan kedua kaki menghadap ke depan selebar bahu. Setelah itu langkahlah salah satu kaki anda kira-kira sepanjang satu meter tergantung panjang kaki dan kekuatan kaki anda. Jagalah tubuh anda tegak lurus dan tekuk lutut ke depan sejauh yang anda bisa, atau sampai paha sejajar dengan tanah. Lutut kaki belakang akan menyentuh tanah. Dengan menggunakan otot paha kaki depan, angkat tubuh anda kembali ke posisi semula. Ulangi dengan kaki berikutnya yang melangkah ke depan. Lakukan tiga set yang masing-masing terdiri dari 10 sampai 15 kali pengulangan dengan tiga sampai lima menit periode istirahat di antaranya. Anda pun bisa sambil memegang barbel untuk lebih memberi beban pada otot paha dan pantat anda.

Harmstring curls :
Anda dapat menggunakan peralatan yang ada di tempat kebugaran atau bisa juga dilakukan di rumah. Ikatkan beban di kedua pergelangan kaki anda dengan posisi berdiri menghadap ke tembok atau suatu benda yang bisa dijadikan pegangan untuk anda, seperti bagian belakang kursi. Perlahan-lahan angkat satu kaki ke arah belakang sampai setinggi paha anda. Tahan sebentar kemudian turunkan kaki anda secara perlahan-lahan juga. Lakukan tiga set yang masing-masing terdiri dari 10 sampai 15 kali pengulangan dengan tiga sampai lima menit periode istirahat di antaranya.

Latihan-latihan tersebut dapat membantu membesarkan dan mengencangkan pantat anda serta membentuk bagian belakang tubuh lebih indah.

Latihan-latihan lainnya yang disarankan adalah berjalan kaki, bersepeda dan berenang. Lakukan selama minimal 15 menit.

2. Aturlah berat badan anda dengan mengkonsumsi makanan rendah lemak dan tingkat protein tinggi.

Pola diet yang benar akan membantu anda mendapatkan berat badan ideal termasuk dalam membuat pantat anda lebih besar. Mengkonsumsi protein akan membantu pembentukan otot termasuk otot pantat anda. Perlu dicatat bahwa perubahan pola makan anda harus selaras dengan kesehatan pribadi anda, sehingga setiap perubahan gaya hidup drastis seharusnyahanya dilakukan di bawah pengawasan seorang profesional kesehatan atau dokter.

3. Pertimbangkanlah bagaimana pakaian anda akan mengangkat atau sebaliknya menyembunyikan pantat Anda.

Persepsi anda atau orang lain tentang ukuran pantat anda sangat berpengaruh dalam hal ini. Kenakanlah pakaian yang pas dengan ukuran pantat anda. Jika anggaran anda memungkinkan, mintalah seorang konsultan untuk merekomendasikan pakaian yang cocok untuk anda.

Jika anda tidak sabar ingin segera membesarkan pantat anda, ya tidak ada cara lain anda harus melakukan operasi plastik pada pantat anda. Ada 2 cara yang biasa dilakukan, yaitu menyuntikkan sel lemak ke dalam pantat anda dan cara kedua dengan memasang implant. Tentu saja biayanya tidak murah sehingga anda harus bersiap-siap menguras kantong.
[sumber;adaadasaja.net]
◄ Newer Post Older Post ►