Sabtu, 16 Februari 2013

Perempuan Ini Dihantui Musik Sepanjang Hari

Seorang perempuan bernama Susan Root dihantui banyak suara dan alunan musik setiap hari. Kejadian aneh yang sering dirasakannya itu membuatnya frustasi.

Susan sering mendengar alunan musik bahkan suara lolongan anjing sepanjang hari, sehingga ia merasa sangat terganggu. Kejadian ini telah ia rasakan sejak tiga tahun silam.
 
 "Saya seperti memiliki sebuah radio yang tidak bisa dimatikan. Saya seperti mendengar  lagu-lagu di telinga saya. Hali ini sudah saya alami sejak tiga tahun silam," ungkap Susan.

Dokter yang mengobati Susan pun bingung dengan kondisi yang dialami pasiennya itu.



"Dokter telah memberikan saya alat bantu dengar untuk memperbaiki masalah pendengaran saya dan menghentikan suara-suara itu, tetapi alat itu tidak bekerja dengan baik," kata Susan.

Wanita 63 tahun ini tidak bisa beristirahat setiap hari dan ia sering mengalami mimpi buruk.

Seorang juru bicara dari British Tinnitus Association mengatakan bahwa hal aneh yang dialami Susan ini adalah halusinasi musik, dimana setiap penderitanya memiliki sensasi saat mendengar musik ketika tidak sedang dimainkan.



Seperti diketahui, hal serupa juga dialami oleh sejumlah celebriti Hollywood, seperti yang dialami oleh mantan personel Oasis, Noel Gallagher ia mengungkapkan bahwa dirinya menderita gangguan pendengaran dan sering mendengar dering di telinganya.
◄ Newer Post Older Post ►