Rabu, 27 Februari 2013

Permen Cinta Perangsang Libido Semakin Meluas Dan Meresahkan

Peredaran permen karet yang merangsang libido wanita masih marak. Padahal Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) telah membekukan 36 situs online yang menjual permen karet tersebut.
Jual Beli Permen Cinta Perangsang Libido Semakin Meluas Dan Mengkhawatirkan
Jual Beli Permen Cinta Perangsang Libido Semakin Meluas Dan Mengkhawatirkan

Penelusuran merdeka.com, lewat mesin pencari sangat mudah menemukan toko-toko yang menjual permen karet perangsang libido tersebut. Pembelian juga mudah, tinggal mentransfer uang lewat bank atau bisa juga dengan COD atau cash on delivery alias bayar di tempat saat barang diantar. Harganya bervariasi, mulai Rp 75.000 hingga Rp 150.000 per kemasan dengan isi lima permen.

"Banyak yang pakai. Kebanyakan yang beli suami, untuk istri. Rahasia dijamin, di pack (pengemasan) nanti tidak ada tulisannya," kata si penjual.

Di website, si penjual berpromosi sekali mengunyah obat kuat ini, nafsu wanita akan meningkat dan liar. Parahnya di beberapa situs ditulis trik untuk mengelabui wanita. Dengan pura-pura menawarkan permen perangsang yang dikemas dengan bungkus permen karet biasa.

BPOM meminta masyarakat agar tak mengonsumsi permen perangsang libido tersebut. Obat-obatan itu tidak terdaftar dan sangat membahayakan. Tak ada satu pun permen itu yang sudah terdaftar di BPOM.

"Ditegaskan untuk tidak mengonsumsi permen yang mengklaim peningkat gairah (libido), karena sangat berisiko bagi kesehatan," kata Kepala BPOM Lucky Slamet.



sumber artikel : Jual Beli Permen Cinta Perangsang Libido Semakin Meluas Dan Mengkhawatirkan


◄ Newer Post Older Post ►