Kamis, 28 Februari 2013

Guevara : Sniper Penembak Jitu Muslimah Tercantik di Dunia



SNIPER Tercantik di Dunia.
Dengan style alis rapi, sepatu bot kulit dan gelang emas, dia dikenal  'Guevara' karena dia adalah orang terakhir yang menjadi harapan, lengkap dengan senapan sniper bersembunyi di tengah perang sipil berdarah di negaranya.
Mengenakan jilbab dan gaun, dan celana khaki, Guevara, duduk tersembunyi di sebuah gedung yang rusak menunggu untuk melihat musuh pasukan pemerintah.
Tapi mantan guru bahasa Inggris ini telah dikenal banyak warga sebagai 'penembak jitu perempuan' di jalan-jalan kota Suriah.
Berasal dari Palestina, sniper mengatakan bahwa dia pertama kali mengambil senjata di sebuah kamp pelatihan militer di Lebanon yang dijalankan oleh militan Palestina dari kelompok Hamas.
Dan dia mengaku bahagia dalam perannya yang tidak biasa dan berbahaya untuk seorang wanita. Dia mengatakan "Saya suka berkelahi,  ketika saya melihat bahwa salah satu teman saya di katiba saya [divisi pemberontak] telah dibunuh, saya merasa bahwa saya harus angkat senjata dan membalas dendam. '
Dia juga termotivasi oleh kematian anak perempuannya berusia 10 dan seorang putra berusia 7 tahun beberapa bulan lalu. Pasangan itu tewas ketika serangan udara menghantam rumah keluarganya.
Sekarang dia bilang dia merasa dipaksa untuk membunuh prajurit pemerintah setiap kali kematian dari salah satu pejuang sesama pemberontak.
Pekerjaan membutuhkan kesabaran, kecepatan dan kecerdasan dan dia sering harus duduk berjam-jam menunggu tentara pemerintah untuk mengambil alih tempat mereka.
sniper perempuan yang dikenal sebagai Guevara, batang jalanan Alleppo dengan senapan nya
Guevara bergerak dari satu posisi penembak jitu untuk mendapatkan sudut pandang yang lebih baik.
 36 tahun melihat senapan nya. Dia berperang melawan tentara pemerintah menyusul kematian kedua anaknya yang tewas dalam serangan udara
mantan guru bahasa Inggris
Guevara menyaksikan garis musuh melalui penglihatan sniper nya di garis depan di Salah Addeen
 Guevara tersenyum untuk kamera di garis depan di Alleppo
 
 
 
 
◄ Newer Post Older Post ►