Rabu, 27 Februari 2013

Wow..Batu Ini Bisa Merokok


(jelajahunik) Batu yang ditemukan oleh warga China bernama Luo Yuanshui dari Provinsi Fujian, sangat aneh. Batu itu bisa menghisap rokok layaknya manusia.

Pada awalnya, warga mengira bahwa batu berwarna coklat dengan bentuk yang tidak terstruktur itu adalah bongkahan batu biasa. Namun batu itu bisa menghisap rokok hingga habis selama lima menit. 

Luo pun sempat mencoba memberikan batu itu beberapa rokok dengan merk dan ukuran berbeda. Namun batu seberat 2,2 kilogram itu terus menghisapnya hingga habis. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail,Rabu (20/2/2013).

Pria China itu menemukan batu perokok itu di Gunung Shangyou. Lou sendiri mengaku tidak sadar menemukan batu itu karena dirinya hanya ingin mencari lubang untuk menaruh rokoknya sementara. Luo tak sadar memasukan puntung rokoknya ke sebuah batu dan rokoknya mendadak habis seperti sedang dihisap.

Luo mendemonstrasikan kehebatan batu itu di depan warga lainnya. Para warga yang mengunjungi kediaman Luo langsung terkejut dengan batu misterius itu.(AUL)

◄ Newer Post Older Post ►