Selasa, 26 Februari 2013

Anjing Dengan Wajah Mirip Manusia

Seeokor anjing ini dianggap anjing unik karena si anjing unik ini memiliki wajah mirip dengan wajah manusia. Anjing yang bernama Tonik kini adalah anjing yang tengah jadi perbincangan hangat di internet. Anjing pudel shih tzu ini siap untuk diadopsi. Kelebihan lain, Tonik memiliki keunikan sendiri, raut wajahnya mirip dengan manusia. Sebelumnya, Tonik hanyalah anjing biasa yang siap untuk diadopsi di Petfinder milik Kelompok Kesejahteraan Hewan Homeward Bound di Mishawaka, Amerika Serikat.


Anjing Unik Miliki Wajah Layaknya Wajah Manusia

Setelah gambarnya diunggah ke internet, banyak yang berpendapat bahwa wajahnya tampak sangat manusiawi, terutama matanya. Sekarang Tonik pun terkenal sebagai anjing dengan wajah manusia. Menurut biodatanya di Petfinder, Tonik berasal dari tempat penampungan di Kentucky. Tonik pun diklaim sangat mudah bersosialisasi dengan orang lain.

Anjing Unik Miliki Wajah Layaknya Wajah Manusia

Namun, meskipun tampaknya cukup manis, Petfinder tidak merekomendasikan menempatkan Tonik di rumah dengan anak-anak. Pelatihan dan penanganan yang tepat pun diperlukan baginya untuk membuat penyesuaian yang baik di rumah baru.

Tonik adalah anjing berusia dua tahun dan berbobot 11 kilogram. Disebutkan, Tonik juga memiliki kondisi yang baik. "Dia telah diperiksa dokter hewan, dikebiri, diuji jantung dan cacing dengan hasil negatif. Tonik juga telah menjalani vaksinasi rutin termasuk rabies."

Anjing Unik Miliki Wajah Layaknya Wajah Manusia

Sayangnya Kelompok Kesejahteraan Hewan Homeward Bound tidak bersedia mengirimkannya kepada Anda. Jadi, jika Anda ingin mengadopsi Tonik, Anda harus datang langsung ke fasilitas mereka. Kelompok ini meminta setiap individu yang tertarik untuk mengirim e-mail guna untuk mengisi aplikasi adopsi.



sumber artikel : Anjing Unik Miliki Wajah Layaknya Wajah Manusia
◄ Newer Post Older Post ►