Kamis, 28 Februari 2013

6 Artis Dunia Yang Pernah Jadi Tunawisma

6 Artis Dunia Yang Pernah Jadi Tunawisma

6 Artis Dunia Yang Pernah Jadi Tunawisma - status sebagai selebritas dunia tentu suatu hal yang membanggakan dan menyenangkan. Berlimpah materi, hidup glamour, dikenal publik dan juga memiliki rumah mewah di mana-mana. Tapi, tahukah Anda, beberapa seleb Hollywood ternyata memiliki pengalaman yang pahit sebelum mereka menjadi terkenal seperti sekarang ini. Mereka bahkan tak memiliki rumah dan menjadi tunawisma. Berikut sejumlah peohor Hollywood yang sempat hidup berpindah-pindah dari terminal sampai dengan di bawah jembatan seperti dikutip dari Hollyscoop:

#Halle Berry

 

Saat usia 21 tahun, Halle Berry memutuskan untuk pindah ke New York dan mengejar impiannya sebagai aktris. Ternyata, tak mudah bagi Berry untuk menjadi seorang bintang besar. Ia harus bekerja keras dan hidup serba kekurangan selama meraih cita-citanya tersebut. Ia tak punya tempat tinggal dan membuatnya terdampar di sebuah penampungan tunawisma.

#Shania Twain

 

Shania Twain memiliki banyak pengalaman hidup. Sebelum ia berhasil menjadi penyanyi dan mendapatkan Grammy Awards, Twain pernah tinggal di penampungan tunawisma. Pada usia 14 tahun, ia masih tinggal bersama keluarganya di penampungan. Namun, dua tahun kemudian, ia memilih hidup sendiri di Toronto dan tidur di dalam bis.

#Sylvester Stalone

 

Di awal karirnya sebagai aktor, sekitar tahun 1970-an, Sylvester Stalone tak memiliki pekerjaan rutin. Alhasil, ia tak memiliki penghasilan tetap. Ia pun tak memiliki rumah. Bintang film 'Rambo' ini harus hidup berpindah-pindah. Stalone pernah tidur di sebuah terminal beberapa pekan lamanya. Namun, ketika ia mendapat tawaran untuk terlibat dalam sebuah film, Stalone menerima bayaran US$100 dolar per hari. Dan ia bekerja selama dua hari dan mendapatkan uang US$200. Uang itu digunakan Stalone untuk menyewa sebuah tempat tinggal dan tak lagi tidur di terminal.

#Curt Cobain

 

Sebelum terkenal dan sukses sebagai vokalis Nirvana, Curt Cobain hidup dalam kemiskinan dan serba kekurangan. Ia juga tak memiliki tempat tinggal. Sehingga, ia hidup berpindah-pindah untuk sekedar beristirahat dan tidur. Tak jarang, ia tinggal di bawah jembatan, kotak kardus, di halaman rumah temannya atau di ruang tunggu rumah sakit.

#Daniel Craig

 

Saat ini, Daniel Craig sangat terkenal dengan perannya sebagai James Bond. Popularitasnya meningkat dan pendapatannya juga terus bertambah. Tapi, tahukah Anda, sebelum dikenal sebagai aktor, pria asal Inggris ini tak memiliki rumah. Ia biasa tidur di bangku-bangku taman di London.

#Carmen Electra

 

Tak banyak yang tahu, Carmen Electra pernah menjadi tunawisma selama beberapa tahun. Dia mengaku saat itu, dirinya masih berusia 20 tahunan. Dan ia ditipu oleh mantan pacarnya yang mencuri semua uang tabungannya.

"Saya ingat duduk di bangku taman dan menangis karena saya terdampar," ucapnya.

Nah, itulah 6 Artis Dunia Yang Pernah Jadi Tunawisma semoga menambah wawasan anda

◄ Newer Post Older Post ►