Rabu, 27 Februari 2013

Pasutri Inggris Habiskan Rp735 Juta untuk Beli Mainan

Pasangan suami istri Nicky Ewens dan Ben Whitmore memiliki hobi mengumpulkan segala hal yang berhubungan dengan tokoh-tokoh kartun dari Disney. Mereka telah menghabiskan uang sebesar 50.000 poundsterling atau sekira Rp735 Juta (Rp14.714 per Poundsterling) hanya untuk membeli koleksi mainannya.

Mereka berdua mengkoleksi segala sesuatu yang berhubungan dengan kartun Disney, seperti boneka, patung-patung, mainan rajutan, sarung tangan untuk oven dan mantel hujan.


  Pasangan asal Brighton, Inggris ini juga mengunjungi Disney World di Florida, Amerika Serikat (AS) dan Disneyland di Paris, Prancis lebih dari 100 kali, sehingga mereka berdua menjuluki perjalanan itu seperti perjalanan "ziarah".
"Saya dibesarkan dengan hal-hal tentang Disney, kedua orang tua saya selalu memberikan mainan tokoh kartun Disney," ujar Whitmore.



  "Salah satu kenangan pertama saya adalah mainan Mickey Mouse yang ditaruh di kamar mandi," tambahnya.

Ewens menambahkan bahwa koleksi mainan Disneynya ini membuatnya kembali ke masa kanak-kanak.

"Mainan-mainan dari Disney sangat menyenangkan dan membawa saya kembali ke masa kanak-kanak," ungkap wanita berusia 23 tahun ini.

Seperti diketahui belum lama ini, Whitmore membeli mainan Mickey Mouse keluaran 1950 dengan harga 6 poundsterling atau sekira Rp88 ribu. Tetapi jika mainan itu ingin dijual ke kolektor bisa laku sampai 50 poundsterling atau sekira Rp735 Ribu.
◄ Newer Post Older Post ►