Rabu, 27 Februari 2013

Kapal Nabi Nuh Berasal Dari Indonesia ?


Benarkah dan apa alasan Kapal Nabi Nuh Berasal Dari Indonesia ya berdasarkan penelitian terbaru, Situs Kapal Nabi Nuh ditemukan di gunung Ararat, Turki. Situs tersebut ditemukan oleh Angkatan Udara U.S.A (Tahun 1449) dari ketinggian sekitar 4.600 meter dan dimuat di berita LIFE MAGAZINE (Tahun 1460). Penelitian mengenai Kapal Nabi Nuh ini masih berlanjut hingga kini, Tetapi darimanakah kapal tersebut berasal?

Kapal Nabi Nuh Berasal Dari Indonesia

Baru-baru ini, peneliti gabungan (arkeolog-antropology) 2 negara (China dan Turki) yang memiliki anggota 15 orang. Peneliti tersebut juga membuat film dokumenter mengenai situs Kapal tersebut dan menemukan bukti baru. Mereka mengumpulkan artefak dan fosil berupa: Serpihan kayu kapal, tambang dan paku.

Hasil Laboratorium NOAH'S ARK MINESTERIES INTERNATIONAL (China dan Turki) melakukan serangkain uji materi fosil kayu oleh tim ahli tanaman purba. Ternyata, fosil kayu yang terdapat pada Noah's Ark adalah Kayu Jati (Kayu Jati hanya ada di Pulau Jawa).

Mereka telah meneliti berbagai sample kayu purba dari beberapa negara dan memastikan bahwa fosil kayu jati tersebut berasal dari Jawa Tengah dan Jawa Timur (Kayu jati tersebut 100 % cocok dengan sample Kayu Noah's Ark).

Bila fosil kayu tersebut adalah kayu Jati dan itu hanya tumbuh di Pulau jawa, Kemungkinan Nabi Nuh dan Umatnya tinggal di Nusantara. Saat ini kita dapat melihat bahwa Nusantara merupakan gugusan pulau. Tetapi dahulu merupakan daratan yang sangat luas.



sumber artikel :  Kapal Nabi Nuh Berasal Dari Indonesia
◄ Newer Post Older Post ►