Jumat, 01 Februari 2013

Mau Belanja Bugil, Anda Akan Dapat Banyak Gratisan

Mau dapat barang gratisan tapi syarat nya belanja bugil harus anda lakukan. Ya anda belanja bugil artinya saat jam tertentu anda mengambil barang dalam toko tersebut dengan melepas pakaian. Untuk mempromosikan sebuah pembukaan supermarket pekan lalu, pihak pengelola Priss di Süderlügum, dekat perbatasan Jerman-Denmark, menawarkan belanja gratis kepada 100 pembeli pertama. Setiap pembeli yang beruntung bebas memasukkan belanjaan sebanyak mungkin ke dalam keranjang mereka. Bagi pembeli yang berminat, syaratnya tidak banyak.



Belanja Bugil

Hanya satu, yakni mereka harus mau berbelanja tanpa busana, seperti yang dilansir di Gawker. "Saya tidak pernah membayangkan bahwa akan ada 100 orang yang datang," kata manajer supermarket Priss, Nils Sterndorff.

"Saya pikir awalnya mungkin tidak lebih dari sepuluh," tambahnya. Polisi setempat menyebutkan bahwa terdapat 250 pembeli yang berbaris dengan semangat di luar Priss. Kebanyakan dari mereka berasal dari Denmark.

Warga Denmark dikenal sering melakukan perjalanan ke Jerman untuk membeli alkohol murah. Jadi tidak mengherankan, ketika supermarket dibuka para pembeli bugil itu langsung menyerbu lorong minuman keras. Tak bisa dibayangkan, bagaimana suasana pembukaan supermarket tersebut.



sumber artikel : Mau Belanja Bugil, Anda Akan Dapat Banyak Gratisan
◄ Newer Post Older Post ►