Jumat, 01 Februari 2013

Balapan Unik, Lomba Balap Gunakan Kursi Kantor

Balapan unik ini menggunakan kursi kantor untuk alat balapannya. Tentu saja balapan unik ini membuat banyak pengunjung yang senantiasa menantikan acara ini. Kompetisi yang dilakukan di salah kota di Jerman ini merupakan perlombaan yang unik, mereka beradu kecepatan dengan menggunakan kursi kantor. Atau tepatnya, mereka sedang mekakukan lomba balap menggunakan kursi kantor.


Balapan Unik

Perlombaan unik ini dilangsungkan di kota wisata, Bad Koenig, Jerman, perlombaan yang cukup unik ini mengharuskan pesertanya berlomba ke garis finis dengan menggunakan kursi kantor. Seperti dilansir BBC, kompetisi unik yang diadakan tahunan ini merupakan kompetisi yang ketiga. Para penonton sangat antusis menyaksikan balapan kursi tersebut.

Mereka bersorak setiap kali melihat para peserta yang penuh perjuangan melaju dengan kursinya menuruni bukit, di jalanan yang landai dan bahkan tidak jarang mereka harus berlompatan dengan kursi-kursinya. Para peserta berdatangan dari Luxembourg, Cologne atau Stuttgart untuk mengambil bagian dalam kompetisi.




sumber artikel :  Balapan Unik, Lomba Balap Gunakan Kursi Kantor
◄ Newer Post Older Post ►