Minggu, 17 Februari 2013

Liger, Hewan Blesteran Singa dan Harimau!!!





 (jelajahunik) Ligers adalah hasil perkawinan antara singa jantan dan harimau betina. Mereka jarang (jika pernah) terjadi di alam liar, karena rentang singa dan harimau jarang tumpang tindih, tetapi di kebun binatang dan manisan hewan liar, spesies kimpoi silang telah terjadi, menghasilkan hibrida - Ligers atau, lebih jarang, tigons (yang orang tuanya adalah harimau jantan dan singa betina). Tubuh bentuk dan striping / bercak bervariasi, dengan beberapa Ligers tampak lebih seperti harimau, singa dan lainnya lebih mirip.

Perilaku Ligers 'adalah campuran dari perilaku singa dan harimau-seperti-seperti. Seperti harimau (dan tidak seperti singa dan kucing yang paling lain), Ligers suka berada di air, dan "kosa kata" mereka adalah campuran dari harimau seperti chuffs, singa-seperti mengaum.

Ligers dapat tumbuh sampai ukuran besar. Pertumbuhan yang mengatur gen dalam singa yang disumbangkan oleh perempuan, dan pada harimau oleh pria. Tidak memiliki gen ini, Ligers 3 sampai 4 tahun lama biasanya setengah kali lebih besar dari dewasa singa atau harimau, dan pada saat mereka berhenti tumbuh, sekitar 7, Ligers terbesar mungkin dua kali ukuran singa atau harimau, menimbang 900-1500 pound, dan mencapai 12 meter tingginya saat berdiri di kaki belakang mereka.

Ligers memiliki disposisi yang luar biasa jinak, tapi karena ukurannya yang sangat besar, sangat berbahaya, dan harus ditangani dengan hati-hati, bahkan gangguan sesaat bisa memiliki konsekuensi fatal. Hal ini menjadi alasan bahwa Liger Erindale, Kat Bane, diciptakan. Menggabungkan warna dramatis harimau dengan luas hidung dan mata amat buruk singa, gambar menyampaikan misteri dan ancaman yang pasti akan menjadi petugas saat bertemu makhluk fantastis di alam liar.

◄ Newer Post Older Post ►