Minggu, 17 Februari 2013

Kecanduan Aneh!!! Pasangan ini Hobi Minum Kopi Lewat Anusnya

(jelajahunik) Kopi banyak membuat orang kecanduan, karena bubuk hitam yang berasal dari biji tanaman kopi ini memang mengandung kafein yang bisa membuat orang adiksi. Tapi yang aneh, sepasang suami istri justru kecanduan 'minum' kopi dengan cara memasukkannya lewat anusnya.

Pasangan suami istri, Mike dan Trina, memiliki kecanduan aneh dengan menghabiskan sebagian besar hari-harinya di kamar mandi. Bukan untuk mandi atau bebersih, melainkan melakukan ritual 'minum' kopi lewat anus yang disebut coffee enema.

Pasangan yang berasal dari St Petersburg, Florida, ini sangat terobsesi memasukkan kopi langsung ke usus dengan bantuan selang yang dimasukkan lewat anus. Menurut mereka, cara ini dapat membersihkan usus dan saluran pencernaan.

"Saya suka cara ini. Ini membuat saya merasakan euforia," ujar Trina kepada ABC News, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (12/2/2013).

Untuk melakukan ritual coffee enema, pasangan ini terlebih dahulu memanaskan kopi di kompor kemudian menempatkannya di ember dan membawanya ke kamar mandi.

Di kamar mandi, Mike dan Trina berbaring dan menghubungkan ember berisi kopi dengan anusnya. Tentu saja ember tersebut sudah dimodifikasi dengan memberikan selang yang dapat mengalirkan kopi ke dalam anus.

Keseluruhan ritual ini bisa memakan waktu hingga 5 jam, dari persiapan hingga selesai. Dalam sehari, setidaknya mereka 4 kali melakukan ritual. Trina bahkan mengakui pernah melakukannya 9 hingga 10 kali dalam waktu 24 jam.

Karena sangat menyita waktu, mereka pun jarang keluar rumah untuk jangka waktu yang lama. Semua pekerjaan dilakukannya dari rumah. Mereka bahkan lebih sering membaca, mendengarkan musik, menonton televisi atau bersantai di kamar mandi.

Baik Trina maupun Mike sebenarnya tidak suka minum kopi secara normal dari mulut, tapi entah mengapa mereka justru sangat suka memasukkannya langsung dari lubang pembuangan anus.

Kecanduan ini dimulai sejak dua tahun yang lalu, ketika Trina mulai menggunakan coffee enema untuk mengobati masalah pencernaan dan hati yang dideritanya. Meskipun tidak ada penelitian medis tentang coffee enema, Trina dan Mike mengaku merasakan manfaat dari kebiasaan aneh tersebut.

Pada awalnya, Mike merasa jijik saat pertama kali melihat Trina melakukan ritual tersebut. Namun setelah mencobanya sendiri, ia malah jadi ketagihan hingga sekarang.

Untuk ritual coffee enema, Mike menyukai kopi espresso grind. Sedangkan Trina lebih suka kopi hangat dan kental, yang menurutnya dapat memberikan sensasi aneh saat melewati anus dan usus.

Trina pernah mencoba menghentikan kebiasaan tersebut, tapi kondisinya malah jadi lebih buruk. Ia pun memutuskan melakukannya setiap hari dan sesering yang ia bisa.

Beberapa praktisi pengobatan alternatif percaya bahwa coffee enema atau disebut juga terapi Gerson, dapat merangsang hati dan membantu menghilangkan racun dari tubuh. Ada pula yang mengatakan bahwa terapi ini sebagai pengobatan alternatif untuk kanker, meskipun tidak ada penelitian yang dapat membuktikannya.

Dokter mengatakan bahwa manfaat kesehatan dari detoksifikasi tersebut pada umumnya belum terbukti. Coffee enema khususnya bisa berpotensi berbahaya bila digunakan secara berlebihan.

Risiko kesehatannya antara lain dehidrasi, ketidakseimbangan elektrolit, kecanduan kafein dan kerusakan jaringan. Ahli medis juga khawatir orang-orang menganggap coffee enema sebagai terapi ilmiah, sehingga akan melupakan perawatan medis yang sudah jelas-jelas terbukti.

◄ Newer Post Older Post ►