Rabu, 06 Februari 2013

5 Hotel Berhantu di Kota Bandung

Bandung merupakan tempat wisata keluarga yang lengkap, karena Bandung memiliki surga wisata kuliner, wisata belanja, wisata permainan, dan lain-lain. Hotel yang murah hingga yang mahal pun siap memanjakan Sobat Unik. Namun ternyata terdapat beberapa hotel yang memiliki cerita mistis tentang gangguan makhluk halus. Berikut kami rangkum 5 hotel yang berhantu di kota Bandung, sebagai berikut :

1. Hotel deket Rel Kereta
  
 Hotel ini terletak dekat dengan rel kereta api. Cerita penampakan hantu di hotel ini sudah tersebar luas ke kalangan masyarakat Bandung. Konon katanya di hotel tersebut, para pengunjung suka diganggu oleh hantu tanpa kepala, sehingga banyak tamu yang mengurungkan niatnya untuk menginap di hotel tersebut.
Kabarnya ketika seorang tamu yang datang pada larut malam dan kemudian berjalan di lorong untuk menuju kamarnya, namun yang terjadi; dia melihat hantu tanpa kepala tersebut di ujung lorong. Dan setelah itu, ia memutuskan untuk pindah menginap di hotel lain.


2. Hotel daerah Ciumbuleuit

Di hotel yang terletak di daerah Ciumbuleuit ini dikabarkan ada penampakan hantu kerajaan zaman dahulu. Namun diceritakan bahwa hantu ini tidak mengganggu para penghuni hotel, namun hantu tersebut suka menampakan diri dengan mengenakan pakaian zaman kerajaan.


3. Hotel di Jalan Dokter

Hotel yang cukup megah ini ternyata tidak menutup kemungkinan adanya gangguan dari makhluk halus. Di hotel ini dikabarkan adanya gangguan dari hantu yang suka berada di dalam lift. Ketika tamu yang sendiri, lalu pada larut malam hari menggunakan lift tersebut. Maka lift tersebut tiba-tiba naik ke atap hotel tersebut tanpa diperintahkan.
Kejadian tersebut, membuat beberapa pegawai dan tamu yang mengetahui kejadian tersebut menjadi was-was apabila menggunakan lift seorang diri dan pada malam hari.


4. Hotel Deket Universitas

 
Di daerah tersebut memang terkenal dengan cerita hantunya. Salah satu hotel di jalan tersebut memiliki cerita mistis tentang gangguan makhluk halus.
Ketika seorang pegawai melewati ruang teknisi, lalu si pegawai tersebut mendengar ada suara orang dari dalam dan kemudian si pegawai tersebut iseng dengan cara menguncinya cari luar. Namun si pegawai keheranan, karena orang dari dalam ruang teknisi tersebut tidak keluar. Kemudian si pegawai membuka ruangan tersebut, dan dia tidak melihat ada orang satu pun dalam ruangan itu.
Bahkan satpam dari hotel tersebut bercerita bahwa pernah ada hantu yang menggoyang-goyangkan tempat tidur tamu hotel tersebut.


5. Hotel di Lembang

Penginapan di daerah Lembang memang terkenal sejuk dan pemandangan sangat indah, namun dibalik itu semua ada cerita mistis di sebuah hotel di daerah tersebut.
Di hotel tersebut dikabarkan bahwa para pengunjung hotel suka di ganggu oleh penampakan orang Bule atau Belanda. Hotel tersebut memang bangunan tua dan sering dijadikan tempat berkumpulnya orang Belanda pada zaman penjajahan dahulu.
Namun hal ini tidak menjadikan kita takut untuk berwisata ke Bandung, karena hanya hukuman dari Tuhan Semesta Alam yang patut kita takuti. Selamat berwisata ke Bandung
 
◄ Newer Post Older Post ►