Rabu, 06 Februari 2013

4 Majalah Paling Mahal Di Dunia

4 Majalah Paling Mahal Di Dunia

 

4 Majalah Paling Mahal Di Dunia - Berikut adalah daftar majalah paling mahal di dunia. Majalah ini menjadi yang paling mahal karena analisis mendalam dan eksklusivitas. Berlangganan majalah ini begitu mahal sehingga Anda akan berpikir berkali-kali untuk membeli salah satunya. Jadi Mari kita lihat 4 Majalah Paling Mahal Di Dunia.

1. Majalah Kohl seharga $10,000



Kohl adalah majalah gaya hidup saja dan fashion untuk wanita di Uni Emirat Arab, majalah ini ditujukan pada wanita ekspatriat di Asia. Penerbit ITP bergabung Damas, sebuah toko perhiasan UEA, menciptakan sampul berhiaskan berlian yang menakjubkan untuk sebuah isu dari majalah paling mahal di dunia. Penutup, yang menampilkan aktris seksi Bollywood Katrina Kaif, dibuat dengan tangan dengan 91 gram emas dan 622 berlian. Daun emas diterapkan dengan tangan sebagai bagian dari proses pembuatan jam 86.

2. Nomenus Quarterly – $6,500 untuk satu edisi


Majalah Triwulan Nomenus dibuat untuk foto, lukisan dan karya seni lain yang tidak dipublikasikan. Sementara harga normal sekitar $ 2500 untuk satu masalah, pendiri majalah, editor, dan fotografer, Erik Heck Madigan, telah meningkatkan harga edisi ketujuh dari $ 6500 sekaligus mengurangi sirkulasi dari lima puluh salinan menjadi kurang dari sepuluh. Selain Heck, isi dari majalah lain yang dibuat oleh Anselm Kiefer, Lucian Freud, Repotnya Adam, Costume Institute, dan didedikasikan untuk pakaian Ann Demeulemeester pria.

3. FINE Exclusive: €500 / $679.45 untuk edisi tahunan 



Majalah HALUS, The Berkantor pusat di Finlandia, menerbitkan sebuah majalah eksklusif anggur didistribusikan ke lebih dari delapan puluh lima negara melalui mitra terpilih. Majalah utama mereka, termasuk beberapa daerah seperti Majalah HALUS dan Champagne HALUS, majalah ini tidak tersedia untuk berlangganan, tapi digital salinan dapat dibeli melalui website mereka. HALUS eksklusif, di sisi lain, hanya tersedia melalui berlangganan dan bahkan maka Anda harus undangan untuk mendapatkannya.

4. Wilmott: $650  untuk 6 edisi



Diterbitkan di Inggris, Wilmott majalah menawarkan informasi tentang penelitian terbaru, model keuangan yang inovatif, dalam tinjauan mendalam dan analisis. Tentu saja, Anda mungkin perlu gelar PhD dalam matematika keuangan untuk memahami isinya. Setiap ukuran isu sebelas inci persegi, memberikan Anda perasaan bahwa Anda memegang salinan buku teks guru, dengan semua jawaban di pinggiran diperpanjang. Setiap pelanggan hanya membayar $ 325 untuk langganan selama satu tahun, sedangkan lembaga membayar $ 650. Pelanggan ini majalah mahal juga meresmikan Book Club Wilmott, memberi mereka diskon pada keuangan kuantitatif banyak dan buku ilmu pengetahuan populer lainnya. 

Nah, itulah 4 Majalah Paling Mahal Di Dunia semoga menambah wawasan anda tentang artikel 4 Majalah Paling Mahal Di Dunia

sumber

◄ Newer Post Older Post ►