Kamis, 07 Februari 2013

Lima Fakta Tersembunyi Miss Universe 2012

Beberapa bulan lalu, tak banyak yang mengenal Olivia Culpo. Ia hanya dikenal sebagai mahasiswi Universitas Boston. Setelah berhasil meraih mahkota Miss Universe 2012, nama Culpo mendadak tenar. Semua ingin tahu tentang wanita berusia 20 tahun.

Lima Fakta Tersembunyi Miss Universe 2012
Lima Fakta Tersembunyi Miss Universe 2012

Kemenangan Culpo disambut bahagia seluruh masyarakat Amerika Serikat. Bagaimana tidak? Miss USA ini adalah wanita AS yang kembali meraih kemenangan di ajang Miss Universe sejak tahun 1997 lalu.

"Ini suatu kehormatan karena malam ini mimpi menjadi kenyataan," tulisnya dalam twitter seperti dikutip dari USMagazine. "Terima kasih kepada semua yang telah mendukung. AS akhirnya menang," tulisnya.


Culpo pun merayakan kemenangan dan bersiap menempati apartemen super mewah di New York. Seiring dengan popularitasnya, banyak yang ingin tahu tentang wanita berambut gelap ini. Berikut lima fakta tersembunyi dari Miss Universe 2012:

Pertama, Culpo pandai bermain Cello. Culpo adalah anak ketiga dari lima bersaudara. Orangtuanya, Peter dan Susan adalah musisi. Tak heran, jika bakat musik menurun ke Culpo. Culpo juga tercatat sebagai anggota Boston Youth Symphony dan tampil di Boston Symphony Hall dan Carnegie Hall.

Kedua, Culpo pertama kali menang sebagai kontes ratu kecantikan saat mengikuti kontes Miss Rhode Island. Di kontes itu, ia mengenakan gaun sewaan seharga US$20 atau sekitar Rp193 ribu. Gaun itu sangat pendek dan bolong di bagian belakang. "Ini sangat lucu karena tak ada yang tahu saya menyewa gaun seharga US$20," ucapnya sambil tertawa.

Ketiga, saat masih remaja, tubuh Culpo tidak seindah seperti sekarang ini. Menurut adik prianya, Culpo sangat gemuk, chubby dan juga pendek.

Keempat, Culpo sama seperti wanita lainnya yang mengidolakan aktor ternama Hollywood.  Ia berpikir Brad Pitt harus mengubah gaya penampilannya. "Saya terus berpikir tentang jenggotnya," ungkap Culpo ketika diwawancara Majalah GQ.

Kelima, Culpo berencana untuk cuti satu tahun dari kegiatan kuliahnya.  "Saya masih terdaftar di Universitas Boston. Jadi saya berencana untuk cuti setahun. Saya sangat ingin menyelesaikan kuliah saya, tetapi saya belum yakin ingin melanjutkan di mana," ujarnya. (viva)
◄ Newer Post Older Post ►