Minggu, 17 Februari 2013

Kucing ini Punya Alis Mata Seperti Manusia


(jelajahunik) Sepintas sih gak ada yang salah dengan kucing ini (gambar), namun jika dilihat baik-baik, kucing ini menjadi berita dan bahkan menjadi bintang internet dadakan karena alisnya.

Adapun kucing berbadan putih mulus dengan ekor berwarna hitam ini memiliki bulu hitam seperti garis di bagian wajahnya tepat di atas mata, sehingga seolah-olah 2 garis itu adalah alis matanya.

Lucunya, alis mata kucing dari New York itu bentuknya mengarah ke atas sehingga membuat kucing itu seolah-olah nampak khawatir.

Namun karena alisnya itu pulalah Sam, kucing punya alis mata seperti manusia itu berhasil memiliki lebih dari 25 ribu teman di Instagram.

Bahkan nih Sam si kucing punya alis mata itu memiliki situs resminya sendiri setelah tersiar kabar mengenai kucing dengan alis mata cemas atau khawatir via Twitter, Instagram dan Facebook.

"Ini adalah Sam. Dia punya alis mata," jelas yang dikutip di samhaseyebrows.com

Karena kekuatan Instagram, Reddit dan keimutannya, Sam telah menjadi ikon di internet dalam waktu semalam.

Kami sangat senang menjadi bagian dari keberhasilan ini dan berharap bahwa Sam akan terus memberi dampak positif pada interwaves, atau setidaknya mencerahkan hari seseorang."

Adapun hasil dari situs kucing punya alis seperti manusia itu akan diberikan kepada Empty Cages Collective, sebuah lembaga / relawan nirlaba (non profit) berbasis di penampungan hewan di Brooklyn, NY.

◄ Newer Post Older Post ►