Jumat, 08 Februari 2013

Kakek-Nenek Peraih Penghargaan Penikahan Terlama

 Unikgaul.com - Sepasang suami istri mendapatkan hadiah Valentine dari pemerintah Amerika Serikat (AS). Pasangan suami istri ini diberi penghargaan pasangan yang menikah paling lama di AS.

John dan Ann Betar menikah sejak 25 November 1932 silam, dan tahun ini adalah usia pernikahan mereka yang ke-81 tahun.

"Mereka adalah pasangan yang murah hati, penuh kasih dan periang. Cara mereka menghadapi segala masalah yang datang di kehidupan dengan selalu bersyukur merupakan salah satu hal yang paling menegesankan," kata cucu mereka Heather Mitchel.




John adalah seorang penjual buah sebelum ia membuka toko sendiri yang bernama  Betar's Market di Bridgeport, Connecticut, AS. Sedangkan Ann tinggal di rumah untuk mengurus kelima anak mereka.


John dan Ann mengatakan bahwa tidak ada rahasia untuk mempertahankan. "Kami hanya hidup dengan sederhana dan hanya mengikuti arus kehidupan," kata John Betar.
 
Worldwide Marriage Encounter adalah sebuah organisasi yang selalu mengapresiasikan pernikahan di seluruh dunia. Worldwide Marriage Encounter akan memberikan pasangan Betar sebuah penghargaan dan hadiah.



"John dan Ann memiliki komitmen yang kuat dalam pernikahan," ujar juru bicara dari Worldwide Marriage Encounter, Dick Baumbach.

Pasangan beruntung ini keluar sebagai pemenang setelah bersaing dengan 297 pasangan dari seluruh dunia yang dikumpulkan sejak Oktober 2012 sampai Januari 2013.
 
Worldwide Marriage Encounter sudah tiga tahun melangsungkan pemilihan ini. Pasangan pertama yang diakui berasal dari Lordsburg, yang telah menikah selama 84 tahun.

Beberapa tahun lalu Worldwide Marriage Encounter  juga memberikan penghargaan kepada pasangan asal Las Vegas yang menikah selama 78 tahun.

Semua pemenang Worldwide Marriage Encounter menerima surat pengakuan yang ditandatangani dan diberikan ucapan selamat dari Gedung Putih.
◄ Newer Post Older Post ►