Minggu, 03 Februari 2013

Dianggap Gay, Anjing Ini Hampir Dibunuh Majikannya


Unikgaul.com - Seorang pria di Amerika Serikat membawa anjing peliharaannya ke pusat hewan untuk dibunuh. Pria itu beralsan ia memutuskan hal tersebut ketika ia mengetahui anjingya itu ternyata menyukai anjing sesama jenis.

Pria yang berasal dari Kota Jackson, Tennessee itu kaget ketika ia melihat anjingnya yang berkelamin jantan sedang kawin dengan anjing jantan lainnya. Ia pun membawa anjing itu ke pusat hewan karena tidak mau memiliki anjing gay.



Anjing yang diberi nama Elton itu akhirnya berhasil diselamatkan nyawanya oleh seorang pencinta binatang bernama Stephanie Frins. Frins memutuskan untuk mengadopsi Elton setelah mendengar cerita anjing tersebut di situs pertemanan facebook.

"Elton masih terlihat ketakutan, namun saya mengerti sikap tersebut setelah mendengar apa yang harus dilaluinya,".

Wanita yang sebelumnya sudah memiliki empat anjing itu memang seorang pencinta anjing. Ia sempat bergabung dengan aktivis binatang lainnya untuk membentuk satu lembaga perlindungan anjing bernama Woof Connections di lingkungan tempat tinggalnya.

Ahli hewan sendiri menyebut tindakan yang dilakukan oleh Elton bukan berarti dia adalah anjing gay. Hal tersebut dianggap wajar dilakukan oleh anjing jantan untuk menunjukkan dominasinya kepada anjing jantan yang lain
◄ Newer Post Older Post ►