Minggu, 03 Februari 2013

Bocah 9 Tahun Ini Akan Berlari di 7 Benua Untuk Amal

Bocah 9 tahun ini akan berlari di 7 benua, tujuan bocah ini adalah untuk mengumpulkan uang sebanyak 1 juta dolar untuk amal.
Seorang bocah 9 tahun bernama Nikolas Toocheck yang sering mengikuti berbagai lomba lari berencana ingin beramal dengan cara berlari di 7 benua. Walaupun usianya masih kecil bocah ini sudah pernah memecahkan rekor bocah-beralri-di-7-benua-300x166
sehinga aksinya ini tidak akan mengganggu fisiknya yang masih kecil.
"Saya berlari maraton pada tujuh benua. Ini juga didukung organisasi non profit yang menyediakan mantel baru untuk anak-anak yang tidak mampu membelinya," kata Toocheck, seperti dilansir Foxnews.
Lari maraton di benua pertama telah dilakukan  Nikolas Toocheck  di Delaware dan bulan depan, Toocheck berencana untuk menjalankan maraton kedua di Antartika.
Orang tua Nikolas Toocheck percaya kepada kemampuan anaknya untuk menjalankan niat baiknya ini. Sebelum melakukan aksinya ini Nikolas Toocheck juga sudah melakukan pemeriksaan kesehatan dan dokter menyatakan  kondisi fisik Nikolas Toocheck dalam keadaan baik dan sehat.
Uang hasil lari di tujuh benua ini natinya akan disumbangkan pada sebuah lembaga nirlaba yang didirikan oleh kakeknya Toocheck. Lembaga ini akan memberikan mantel musim dingin baru untuk anak-anak Amerika yang membutuhkan.
"Saya belajar betapa pentingnya membantu orang lain yang membutuhkannya dan saya berpikir kalau setiap anak harus memiliki mantel sendiri untuk menghangatkan mereka. Saya bisa melakukan sesuatu yang sangat saya cintai dan membantu anak-anak yang membutuhkan pada saat yang sama. Ini sangat mengagumkan! tidak ada sesuatu yang lebih baik, " tambah Toocheck.




sumber artikel ; Bocah 9 Tahun Ini Akan Berlari di 7 Benua Untuk Amal
◄ Newer Post Older Post ►