Minggu, 10 Februari 2013

5 Orang Yang Dipecat Karena Facebook

5 Orang Yang Dipecat Karena Facebook


5 Orang Yang Dipecat Karena Facebook - Facebook saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup manusia apa saja yang dipikirakan bisa dituangkan di facebook namun ke 5 orang ini bernasib sial lantaran ingin curhat dan berbagi  lewat facebook malah membuatnya kehilangan pekerjan. Nah kamu ingin tahu siapa saja mereka yang bernasib sial itu ? Simak 5 Orang Yang Dipecat Karena Facebook berikut ini.
1. Anya Cintron Stern

Anya Cintron Stern, 31, dipecat karena diduga mem-posting pakaian dalam kliennya di Facebook. Ketika sedang membela Recalde, Anya memfoto celana dalam kliennya dengan ponsel, sebagaimana dilansir The Miami Herald. Tak jelas apa tujuan dari aksi tersebut, namun Anya diduga telah melanggar privasi seseorang.

2. Blake Marsh

Seorang video game tester di Eidos Montreal dipecat karena mem-posting dukungan terhadap upaya pembunuhan politikus Quebec di halaman Facebook-nya, seperti diberitakan GamePolitics.com.

3. Dewayne Powers dan Andrea Rogers

Dua sipir lapas di Georgia ini dipecat karena mengirimkan friend requests Facebook kepada salah satu narapidana wanita, seperti dilansir NBCNews.

4. Peter TerVeer

Karyawan perpustakaan ini dipecat karena sering nge-like halaman advokasi gay di Facebook. Namun, Peter pun tak menerima hasil keputusan itu dan mengajukan gugatan, seperti dilansir Huffington Post.

5. Nai Chao Mai

Asisten perawat ini dipecat dari pekerjaannya dan menghabiskan waktu di penjara. Bahkan, ia juga kehilangan lisensi perawatnya karena ketahuan mem-posting gambar pasien dengan komentar menghina di Facebook. Dilansir NYDailynews, Nai juga mem-posting foto bokong pasien yang sedang sekarat.

Nah itulah
5 Orang Yang Dipecat Karena Facebook semoga menambah wawasan anda.
◄ Newer Post Older Post ►