Rabu, 06 Februari 2013

13 Kata-kata PATRICK STAR yang Unik dan Lucu

 

(jelajahunik) Gan bener2 ga nyangka seorang Patrick yg Idiot bisa2nya mengeluarkan kata2 yg lucu,menarik,kata bijaksana,dan keren. Kadang katanya emang ga jelas di mata kita tp kalo org yg bener2 ngerti bisa tertawa dengernya.


Spoilerfor 1:
SpongeBob: jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV.
Patrick: Hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat saya sakit !!

Spoilerfor 2:
SB: Aku benci kau, Patrick.
P: Aku benci juga.
SB: Aku benci kau tak peduli apapun itu!
P: Aku akan membencimu bahkan jika aku tidak membencimu.
SB: Aku akan membencimu bahkan jika itu masuk akal.
P: Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu.

Spoilerfor 3:
FLYING DUCHMAN: baiklah aku beri kalian 3 permintaan
Patrick: apa 3? aku minta 5 !!
FLYING DUCHMAN: 4 ?
Patrick: 3 Trima atau tidak.
kesukaan ane gan

Spoilerfor 4:
(Waktu maen monopoli bajak laut sma tuan Krab)
Mr Krab: Patrick kau di pecat
Patrick: tapi kan aku tidak bekerja disini
Mr Krab: baiklah apakah kamu mau bekerja disini
Patrick: WAH TENTU MAU !!!
Mr Krab: Baiklah Patrick Sekarang Kamu Ku pecat

Spoilerfor 5:
SpongeBob : Apa yang biasanya kamu lakukan saat aku pergi?
Patrick : menunggu kamu kembali.

Spoilerfor 6 (rada BB):
Mindy: (tak sengaja melihat celana dalam patrick)
Patrick: MINDY! apakah kamu melihat celana dalam saya??
Mindy: tidak patrick
Patrick: maukah kamu melihatnya?

Spoilerfor 7:
SpongeBob: Ingat patrick, rayu pelanggannya
(mengetuk pintu)
orang: Hello?
Patrick: aku cinta kamu
(orang menutup pintu)

Spoilerfor 8:
P: kalo kamu memberitahukan rahasia keseseorang, maka itu bukan rahasia lagi.

Spoilerfor 9:
(SpongeBob berubah berbentuk negara texas)
SpongeBob:Hey, Patrick. Apakah aku?
Patrick:Bodoh?
SpongeBob:Bukan,Saya Texas!
Patrick:Apa bedanya?

Spoilerfor 10:
Mr.Crab : itu harganya 5 dollar
Patrick : aku hanya punya 7 dollar

Spoilerfor 11:
Patrick : kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali

Spoilerfor 12:
Patrick:Apakah kamu squidward?
Squidward(org lain mirip squidward): tidak
(beberapa detik kemudian)
Patrick:Apakah kamu squidward sekarang?
Squidward(org lain mirip squidward): TIDAK!

Spoilerfor 13:

SB: meniup balon dalam bentuk gajah
P: JERAPAH !!! bikin ngakak aja

◄ Newer Post Older Post ►