Rabu, 20 Februari 2013

10 Trend Aksesoris Di Tahun 2013

10 Trend Aksesoris Di Tahun 2013

10 Trend Aksesoris Di Tahun 2013 - Ada beberapa aksesoris yang di perkirakan akan menjadi trend di tahun 2013 ini, Tentunya tidak mau ketinggalan untuk informati tentang Trend aksesoris yang akan booming di tahun 2013 ini kan. Aksesori merupakan pelengkap busana. Oleh karena itu, kehadirannya dianggap begitu penting bagi para penikmat mode. Berikut 10 Trend Aksesoris Di Tahun 2013. Simak beberapa tren aksesori yang dirangkum dari panggung mode dunia, seperti yang dikutip dari Telegraph.

1. Kalung Besar Berbentung Bunga

Trend aksesoris yang akan booming di tahun 2013

Trend aksesoris yang akan booming di tahun 2013

 

Trend aksesoris yang akan booming di tahun 2013 yang pertama adalah kalung. Untuk musim Spring/Summer 2013, Gucci meluncurkan kalung berbentuk bunga yang dihiasi kristal di sana-sini. Ukurannya yang besar membuat tampilan pemakainya tampak glamor dan sangat mewah.

2. Kacamata dengan Frame Tebal

kacamata prada terbaru

kacamata prada terbaru

 

Ketebalan bingkai rilisan Prada ini bisa sampai menutupi alis si pemakai. Untuk membuat tampilan kacamatanya lebih unik, Miuccia Prada menambahkan aksen bunga-bunga kecil pada frame tersebut. Kacamata prada ini juga di perkirakan akan menjadi trend di tahun ini.

3. Tas Berbentuk Tabung

Trend tas tahun 2013 bentuk tabung

Trend tas tahun 2013 bentuk tabung

 

Trend aksesoris yang akan booming di tahun 2013 di antaranya adalah tas. Tas dengan potongan kotak dan tegas, tak lagi menjadi pilihan desainer yang memamerkan karya terbarunya di Milan. Salah satunya, Emporio Armani yang justru menghadirkan tas berbentuk tabung seperti kaleng biskuit dengan detail drawstring.

4. Anting Ramai & Penuh

Anting trend 2013

Anting trend 2013

 

Hampir tidak ada kata minimalis dalam rancangan Dolce & Gabbana. Bahkan brand eksklusif itu menawarkan anting berukuran besar dengan warna ramai dan detail tumpuk yang seru.

5. Ikat Pinggang dari Kulit Ular

Ikat pinggang 2013

Ikat pinggang 2013

 

Trend aksesoris yang akan booming di tahun 2013 di antaranya adalah ikat pinggang. Aksesori dari motif binatang selalu menarik untuk diperhatikan. Gianfranco Ferre merupakan salah satu rumah mode yang merancang ikat pinggang skinny dengan motif kulit ular. Sangat timeless!

6. Tas Dokter

Trend aksesoris yang akan booming di tahun 2013

Trend aksesoris yang akan booming di tahun 2013

 

Tas ala dokter memberikan inspirasi tersendiri bagi para brand ternama seperti Prada dan Louis Vuitton. Desainer  Antonio Marras juga mengeluarkan tas dokter, hanya saja ia mendesain bentuknya menjadi lebih unik dan dihiasi motif bunga.

7. Sepatu Gladiator

sepatu trend 2013

sepatu trend 2013

 

Trend aksesoris yang akan booming di tahun 2013 yaitu sepatu. Sepertinya Versace ingin mengembalikan tren sepatu gladiator. Rumah mode yang digawangi Donatela Versace ini menyuguhkan sepatu hitam dengan sebelas buckle dan berpotongan di betis.

8. Tas sekaligus Gelang

Tas sekaligus gelang

Tas sekaligus gelang

 

Aigner tampaknya memikirkan betul keperluan wanita. Brand asal Italia itu merancang tas dengan pegangan berbentuk daun emas, yang bisa juga dikenakan sebagai gelang. Jadi Anda pun tak perlu khawatir saat lupa membawa perhiasan ketika ingin pergi ke pesta.

9. Sepatu Unik

sepatu unik tahun 2013

 

sepatu unik tahun 2013

 

Rangkaian aksesori koleksi Spring 2013 didominasi oleh desain sepatu yang out of the box. Misalnya, sepatu kaki dan bulu dari Celine, sandal dan sepatu platform 'Geta' dari Prada serta high heels berhak kecil dari Alexander McQueen.

10. Tas Bermotif Geometris

tas bermotif geometris

 

tas bermotif geometris

 

Trend aksesoris yang akan booming di tahun 2013  yang ke sepuluh adalah tas bermotif geometris. Tote bagi lansiran Louis Vuitton juga masuk dalam daftar tas terbaik untuk koleksi musim Spring/Summer 2013 versi situs Fashionista. Bentuknya yang boxy dibuat ceria dengan permainan warna cerah dan motif geome 

 

Nah, itulah 10 Trend Aksesoris Di Tahun 2013 semoga menambah wawasan anda.

 

◄ Newer Post Older Post ►