Rabu, 20 Februari 2013

10 Gadget Unik Dari Bambu

10 Gadget Unik Dari Bambu

10 Gadget Unik Dari Bambu - Bambu rupanya saat ini cukup banyak dipilih sebagai material perangkat teknologi. Memang bahan dari bambu dipandang punya kelebihan sendiri dibandingkan dengan bahan lainnya.
Selain ramah lingkungan, bambu juga mudah didapat sehingga tidak perlu khawatir kehabisan. Sebab bambu termasuk pepohonan yang cepat pertumbuhannya. Lagipula juga cukup awet.

Mau tahu perangkat teknologi yang mengandalkan bambu sebagai bahan pembuatannya? Simak yuuk

iBamboo Speaker
Gadget Unik dari Bambu - infoinfo unik




Speaker untuk iPhone 4 dan iPhone 4S ini sepenuhnya terbuat dari bambu. Produsennya mengklaim iBamboo Speaker efisien dalam proses produksinya dan hanya sedikit menghasilkan sampah.

Cukup cool memang karena suara dari speaker iPhone diperbesar oleh bambu iBamboo. Desainnya pun cantik untuk dipajang.

Asus Bamboo Series Notebook

gadget paling aneh dan unik didunia
Asus sudah cukup lama memproduksi laptop dengan material dominan dari bambu. Selain terlihat unik, ternyata seri laptop Asus Bamboo juga didesain tahan lama.

Ya, Asus Bamboo diklaim sangat awet. Asus pernah mengujinya untuk dipakai di pegununungan Mount Everest dan tetap dapat digunakan dengan normal.

VERS Bamboo Stereo Alarm Clock
Gadget Unik dari Bambu
Vers Bamboo Stereo adalah sound system untuk pemutar musik Apple iPod. Gagdet ini juga terbuat dari bahan bambu sehingga mudah untuk didaur ulang.

Bentuknya juga menarik. Namun pengguna iPod yang berminat harus menebusnya dengan harga cukup mahal, USD 200 atau kurang lebih Rp 2 juta.

iZen Keyboard
gadget paling aneh didunia
iZen Keyboard adalah keyboard bluetooth pertama di pasaran yang hampir sepenuhnya terbuat dari bambu. Ya, 92% materialnya dinyatakan terbuat dari bambu.

iZen Keyboard ditujukan sebagai aksesoris keyboard untuk komputer tablet iPad. Sumber dayanya adalah baterai lithium ion.

REVEAL DJ Headphones
gadget terunik didunia
Headphone pun sudah ada yang terbuat dari bambu. Headphone yang dinamakan Reveal DJ ini diklaim dapat menghasilkan suara yang detail dan bass mantap berkat kehadiran material bambunya.

Lagi-lagi, harga gadget dari bambu ini tidak bisa dibilang murah. Dibanderol USD 108 atau di kisaran Rp 1 jutaan.

VERS Bamboo iPhone 4 Case
Gadget Unik dari Bambu
Jika biasanya casing smartphone terbuat dari karet atau plastik, lain halnya dengan casing pelindung iPhone 4 ini. Karena ia terbuat dari bambu.

Selain berbobot ringan dan tahan lama, desainnya juga cukup menarik. Berpotensi dilirik karena keunikannya.

Silva LTD Custom Bamboo
Gadget aneh dan paling Unik dari Bambu
Ingin melindungi komputer Macbook Pro dengan casing yang lain dari yang lain? Agaknya Silva LTD Custom Bamboo ini adalah jawabannya.

Casing ini hampir sepenuhnya terbuat dari bambu dengan tambahan bahan-bahan tertentu untuk melindungi Macbook Pro. Ia juga dibuat dominan dengan tangan manusia sehingga menambah kesan eksklusif.

VERS Bamboo iPad 2 Case
Gadget Hijau Unik dari Bambu
Selain casing bambu untuk iPhone, ada pula yang dibuat khusus untuk komputer tablet iPad. Pelindung buatan Vers ini diklaim mumpuni karena mempunyai dua lapisan perlindungan.

Casing ini juga mengandalkan tangan manusia dalam pembuatannya. Wujudnya pun cukup berkelas.

Brando 8GB USB Flash Drive
sepuluh Gadget Unik dari Bambu
Bosan dengan USB Flash Disk biasa-biasa saja? Bolehlah melirik USB Flash Disk buatan perusahaan Brando ini yang bodinya terbuat dari bambu.

Terdapat beberapa pilihan kapasitas penyimpanannya. Dari 2GB sampai 8GB.

Wired Bamboo Mice by Bambooki
Ini Dia 10 Gadget Unik dari Bambu

Ternyata ada juga mouse komputer yang terbuat dari bambu. Bambooki selaku pembuatnya memproduksinya dalam beberapa desain. Namun harganya cukup mahal, USD 49 atau hampir Rp 500 ribu. 

Nah, itulah 10 Gadget Unik Dari Bambu semoga menambah wawasan anda.

◄ Newer Post Older Post ►