Selasa, 19 Februari 2013

10 CEO Paling Cantik Di China

10 CEO Paling Cantik Di China

10 CEO Paling Cantik Di China - Mereka tak hanya muda, kaya dan berkuasa, tapi juga cantik jelita. Mereka adalah para Chief Executive Officer (CEO) alias presiden direktur dari perusahaan yang cukup ternama di Asia.

Seperti dikutip dari Diva Asia, wanita yang menjadi CEO punya dua kelebihan, yaitu pintar dan bisa memimpin perusahaan. Ada nilai plus untuk kedua poin itu jika ia juga bisa tampil di depan publik dengan menawan.

Situs media asal China itu sudah mengumpulkan 10 CEO Paling Cantik Di China. Penasaran siapa saja mereka? Mari kita lihat 10 CEO Paling Cantik Di China di bawah ini.

10. Fu Wenli

Ia adalah CEO dari Cosmos Holdings Limited yang bergerak di industri real estate.

9. Zhang Jiarong 

 

Wanita yang sebentar lagi memasuki usia 40 tahun ini merupakan CEO Shanghai Oriental Group sejak berumur 29 tahun. Perusahannya bergerak di bisinis katering, hiburan, pakaian dan media.

8. Xi Huilin


Anak bandel ini diterima kuliah pada usia muda, yaitu 14 tahun, dan sudah menjadi dosen ketika 19 tahun. Ketika umurnya mencapai 27, ia mendirikan institusi pertama di China yang berbasis online, yaitu Campus Online Group. Kini, di umurnya yang sudah 30 tahun, ia mengontrol aset perusahaan senilai US$ 600 juta (Rp 5,4 triliun).

7. Zhang Qiong

Ia merupakan salah satu pendiri sekaligus CEO Asia Business Capital dan Pan-Asian Investment Company. Sebelum terjun ke dunia bisnis, ia sempat menjadi pengacara setelah lulus dari Stanford Business School.

6. Chen Xiaowei

Wanita berumur 44 tahun ini merupakan lulusan S3 biokimia dari Universitas California. Saat ini ia menjabat sebagai CEO di beberapa perusahaan, salah satunya adalah Telstra China saat diangkat bulan Mei lalu.

5. Diana Chen

Wanita pebisnis yang pernah menjadi CEO dari menara tertinggi di Taiwan, yaitu Taipei 101. Ia kini berumur 42 tahun.

4. Dong Siyang

CEO Feng Bo International Holdings ini merupakan lulusan dari Universitas Teknologi Nanyang di Singapura. Ia ditunjuk menjadi CEO di usinya yang masih muda, yaitu 21 tahun. Wanita yang kini berumur 27 tahun ini pernah dituduh memalsukan ijazah kuliahnya di 2008 silam.

3. Benny Da

Wanita berumur 31 tahun ini adalah CEO dari perusahaan situs pencari video, Pcpie. Ia juga menjadi wanita pertama yang terlibat dalam situs lelang China, Taobao.


2. Yang Lan

Mantan presenter televisi berumur 44 tahun ini merupakan CEO dari Sun Media Investment Holdings.

1. Christie Wo

Ia adalah Presiden dari Charmonde Group, perusahaan yang terkenal sebagai spesialis di jam tangan mewah. Ia juga dikenal dengan nama 'Ratu Jam Tangan' di Hong Kong.

 

Nah, itulah 10 CEO Paling Cantik Di China semoga menambah wawasan anda.

 

◄ Newer Post Older Post ►