Selasa, 12 Februari 2013

Udumbara Buddha, Bunga Yang Mekar Setiap 3.000 Tahun

Anda mungkin Kaget membaca judul diatas, sama seperti saya, saya sendiri juga kaget baca artikel ini, masa sih bunganya hanya mekar 3000 tahun sekali, tapi begitu saya baca artikel ini, saya baru percaya bahwa memang bunga ini benar-benar ada dan nyata.Bunga bernama Udumbara Buddha, yang mekar setiap 3.000 tahun, ditemukan di bawah mesin cuci di Gunung Lushan, Provinsi Jiangxi, Cina Foto: REX Bunga Udumbara ditemukan di rumah seorang biarawati Cina di Gunung Lushan, Provinsi Jiangxi, Cina.

Youtan Poluo atau bunga Udumbara, yang menurut legenda Buddha, hanya mekar setiap 3.000 tahun, hanya berukuran 1 mm. Miao Wei, 50, sedang membersihkan ketika ia menemukan kumpulan bunga-bunga putih di bawah mesin cuci. Mula-mula ia berpikir yang hampir tak-ada telur cacing batang itu Namun, hari berikutnya ia menemukan bahwa 18 batang tumbuh bunga-bunga kecil putih di atas dan mencium bau "wangi".

Lokal kuil percaya mini bunga adalah spesimen ajaib bunga Youtan Poluo - disebut "Udumbara" atau "Udambara" dalam bahasa Sansekerta, yang berarti "bunga yang menguntungkan dari surga. Benar atau tidanya bunga itu hanya mekar sekali 3000 tahun admin sendiri belum tau, karena untuk membuktikannya sendiri kita harus hidup selama 3000 tahun. ahahaha.... dah jadi tanah kali ya, kalau nunggu segitu lama.


Anda mau lihat seperti apa wujud dari Udumbara Buddha ini? berikut penampakannya :

 

Demikian sedikit informasi dari saya, semoga bermanfaat 

 
 
 
 
 
◄ Newer Post Older Post ►