Rabu, 13 Februari 2013

Pria Ini Pekerjaannya Memelintir Puting Susu

083054 nippletweaker Pria Ini Pekerjaannya Memelintir Puting Susu
Puting susu adalah bagian paling sensitif pada payudara perempuan yang tidak boleh disentuh oleh laki-laki manapun kecuali suami sendiri. Kalaupun ada laki-laki lain, mungkin dia seorang nipple tweaker profesional. Pekerjaan apa itu?
Nipple tweaker atau boleh diterjemahkan sebagai tukang pelintir puting susu merupakan sebuah profesi yang sungguh tidak biasa. Sesuai namanya, tugasnya adalah melakukan pelintiran atau gaya sentuhan apapun yang bisa membuat puting susu mengeras.
Untuk apa dibikin keras? Dalam sesi pemotretan model untuk konsumsi laki-laki dewasa, kadang puting susu diharapkan untuk tampak sedikit menonjol di balik busana yang dikenakan agar terkesan menggoda tetapi tidak terlalu vulgar karena masih tertutup pakaian.
Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat puting mengeras, antara lain dengan menempelkan sekantung batu es selama beberapa saat. Sayangnya, cara ini kadang merepotkan para model yang harus memegangi kantong tersebut sambil menahan rasa dingin yang menyengat.
Sebagian model perempuan juga melakukannya dengan cara meraba puting susunya sendiri. Namun seperti halnya masturbasi yang tidak semua orang nyaman melakukannya, pekerjaan meraba-raba payudara sendiri juga tidak disukai oleh sebagian model atau artis.
Beberapa model terkenal seperti Jennifer Lopez dan Christina Aguilera kabarnya punya cara lain agar tidak perlu meraba payudaranya sendiri. Ya itu tadi, para model seksi ini mempekerjakan seorang asisten penata rias untuk merangkap sebagai nipple tweaker.
Tyron Pecho adalah salah satu contoh nipple tweaker yang bekerja untuk Christina Aguilera. Dikutip dari thespeciousreport, Jumat (21/12/2012), laki-laki yang juga mengerjakan berbagai tugas perawatan kecantikan untuk sang artis ini mengaku telah bekerja untuk sang artis selama sedikitnya 2 tahun.
Jennifer Lopez juga termasuk artis yang tidak menyukai bungkusan batu es untuk membuat puting susunya mengeras. Seorang nipple tweaker dibayarnya untuk melakukan pekerjaan itu secara manual, yakni dengan cara memelintir dengan kedok seolah-olah sedang membetulkan baju yang dikenakannya.



sumber artikel : Pria Ini Pekerjaannya Memelintir Puting Susu
◄ Newer Post Older Post ►