Selasa, 12 Februari 2013

7 Kejahatan Sempurna Di Dunia Yang Tidak Pernah Terungkap

1 .Pencuri Kembar Menciptakan Alibi Sempurna (Kerugian : 5 Juta Euro)

 Pada 25 Peb 2009, tiga perampok bertopeng dengan berani beraksi di Kaufhaus Des Westens, department store terbesar kedua di Eropa. Melalui tangga tali, orang-orang mampu merampok lantai utama tanpa terdeteksi setiap sensor atau alarm. Tapi yang mungkin menjadi kesalahan fatal yaitu ada yang meninggalkankan sarung tangan tunggal dan akhirnya menciptakan situasi aneh. 

DNA ditemukan pada sarung tangan yang cocok DUA orang: kembar identik diidentifikasi sebagai Hassan dan Abbas O. hukum Jerman mensyaratkan bahwa setiap orang secara individual dihukum dan karena DNA mereka sangat mirip, tidak dapat secara eksklusif dikaitkan ke bukti. Polisi Jerman dipaksa untuk membebaskan mereka berdua, dan orang ketiga belum ditemukan hingga sekarang.


2. Dan "DB" Cooper - Satu satunya Kejahatan Penerbangan Di AS Yang Tidak Terpecahkan (Kerugian : 200.000 Dollar AS)

Dia salah satu buronan dunia yang paling terkenal. Pada malam sebelum Thanksgiving, 24 November 1971, seorang penumpang dengan nama Dan Cooper naik pesawat di Portland, OR menuju Seattle. Mengenakan setelan dan jas hujan, mengenakan kacamata hitam dan membawa tas kerja, ia duduk diam di bagian belakang pesawat. Setelah tenang menyalakan rokok, ia meminta wiski dari pramugari dan kemudian menyerahkan catatan. Bunyinya, "Aku MEMILIKI BOM dalam tas saya. Saya AKAN MENGGUNAKANNYA JIKA PERLU. Aku INGIN KAMU DUDUK DISEBELAHKU. PESAWAT ANDA sedang dibajak.


'Dia menuntut $ 200.000 dan empat parasut disampaikan kepadanya di Seattle. Ketika pesawat mendarat, ia melepas semua penumpang, kecuali pilot, kopilot, dan pramugari. Begitu uang itu disampaikan di tengah-tengah landasan pacu terang-terang, Cooper menuntut pilot lepas landas menuju Meksiko, terbang pada ketinggian 10.000 kaki. Tak lama setelah lepas landas, ketika berada di barat laut pegunungan Portland, Cooper memakai parasut dan melompat. Kemudian dia tidak pernah terdengar dan terlihat lagi. Apakah dia bertahan? Pada tahun 1980, sekitar $ 6000 ditemukan dari uang dalam bundel di pantai, namun tidak ada tanda-tanda mayat seseorang. Kasus ini tetap terbuka dan merupakan kejahatan yang belum terpecahkan dalam sejarah penerbangan AS.



3. Pencurian Di Museum Seni Gardner (Kerugian : 300 Juta Dollar AS)

Pada tanggal 18 Maret 1990, sehari setelah Hari Saint Patrick, sekelompok polisi tiba di pintu Museum Isabella Stewart Gardner di Boston, mengaku telah menerima telepon tentang gangguan. Melanggar protokol, petugas keamanan museum mengizinkan mereka masuk. Salah satu pria mengatakan ia memiliki surat perintah penangkapan penjaga, dan mereka meyakinkannya untuk menjauh dari jabatannya.

 Langkah yang buruk: para "polisi" benar-benar penjahat yang menyamar, dan mereka dengan cepat memborgolnya . Para pencuri melarikan diri dengan 13 lukisan, termasuk masterworks oleh Rembrandt, Vermeer, dan Degas, bernilai sepertiga miliar dolar. Sampai saat ini, belum ada yang ditangkap dalam hubungannya dengan kejahatan, dan lukisannya belum ditemukan.


4. Perampokan Di Jepang (Kerugian : 300 Juta Yen)


Tokyo, Jepang 10 Desember 1968 - Sebuah mobil bank Nihon Shintaku Ginko mengangkut 300 juta Yen ($ 817.000 AS) dari cabang. Di tengah jalan, mobil tersebut ditepikan oleh seorang polisi yang mengendarai sepeda motor, dan memperingatkan mereka dari sebuah bom yang ditanam di bawahnya. Karena sebelumnya sudah ada lebih dulu bom ancaman terhadap bank, empat penumpang keluar kendaraan sebagai petugas patroli berseragam diperiksa di bawah mobil. Beberapa saat kemudian, asap dan api terlihat di bawah kendaraan, menyebabkan para pegawai bank lari mencari perlindungan. Tentu saja, ternyata asap itu dari flare dan polisi itu adalah palsu. Dia melompat ke dalam mobil dan melaju dengan cepat dengan hasil curian. Meskipun sebelumnya ada 120 lembar bukti, tersangka sejumlah 110.000 orang dan melibatkan 170.000 penyidik ??polisi, pria itu tidak pernah tertangkap hingga sekarang.



5. Pencurian Berlian Terbesar (kerugian : 100 Juta Dollar AS)


Ini adalah pencurian berlian terbesar dalam sejarah dan dari lemari besi dunia yang paling sulit ditembus, yang terletak di Antwerp, Belgia. Dua lantai di bawah Diamond Center, lemari besi itu dilindungi oleh kunci dengan 100 juta kemungkinan kombinasi, serta panas / gerak sensor, radar, medan magnet, dan kekuatan keamanan swasta. Pada akhir pekan 15 Feb, menggunakan serangkaian langkah, para pencuri mampu diam-diam masuk lemari besi, membuka kotak penyimpanan , dan kabur dengan harta berkilauan. Dan meskipun Leonardo Notarbartolo tertangkap dan dihukum 10 tahun, ia dibebaskan secara bersyarat. Notarbartolo pernah bercerita dalam sebuah wawancara di Wired Magazine bahwa yang dicuri hanya $ 20 juta dan merupakan bagian dari konspirasi besar yang melibatkan penipuan asuransi. Apapun - hasil curian tidak pernah ditemukan dan semua orang benar-benar membawa kabur berlian seperti bandit.



6. Perampokan Chicago First National Bank (Kerugian : 1 Juta Dollar AS)

Ini seperti sesuatu yang dilakukan David Copperfield. Pada Jumat, Oktober 7, 1977, sebelum Weekend Hari Columbus, seorang pekerja bank menghitung $ 4 juta dolar dalam bentuk tunai dan disimpan dalam keranjang uang terkunci dalam lemari besi yang dijaga ketat, dua lantai di bawah Chicago First National Bank. Kemudian poof! Selasa pagi, uang dihitung lagi, dan tepat $ 1 juta dolar - pecahan $ 50 dan $ 100 dan berat lebih dari 80 pound - telah menghilang ke udara!


7. Pencurian Harry Winston (Kerugian : 108 Juta Dollar AS)

Pencurian paling berani jatuh ke pelaku pencurian yang disebut harry Winston . Pada tanggal 4 Desember 2008, empat orang, tiga di antaranya mengenakan wig pirang panjang dan menyamar sebagai perempuan, masuk ke dalam toko perhiasan di Paris yang terkenal sebelum tutup. Setelah masuk, mereka mengacungkan senjata .357 dan sebuah granat tangan dan mulai penjarahan mereka. Kurang dari 15 menit kemudian mereka melarikan diri dengan berlian, rubi, dan jamrud bernilai sekitar $ 108 juta AS. Penyidik ??percaya ini adalah pekerjaan geng Serbia yang terkenal di dunia kriminalyaitu Pink Panthers, dan bertanggung jawab untuk $ 132.000.000 dalam perampokan di seluruh dunia, dan tidak pernah tertangkap.
◄ Newer Post Older Post ►