Rabu, 13 Februari 2013

7 Gigitan Hewan Paling Kuat Di Dunia

7 Gigitan Hewan Paling Kuat Di Dunia

 

7 Gigitan Hewan Paling Kuat Di Dunia - Hewan hewan berikut ini memiliki gigitan yang sangat kuat jadi kalian harus hati hati jangan sampai tergigit, penasaran hewan apa aja itu simak 7 Gigitan Hewan Paling Kuat Di Dunia berikut ini.

 

1. BUAYA (CROCODILE). 5000 PSI


Buaya adalah hewan dengan gigitan terkuat! Dengan gigi yang sangat tajam dan otot rahang yang super kuat. Tidak mungkin ada mangsa yang selamat jika sudah masuk mulut buaya. Sekali mulutnya mengatup, sangat sulit untuk membuka mulut buaya.

2. KUDA NIL. 1821 PSI


Kuda nil adalah hewan mamalia dengan gigitan terkuat. Meskipun sebenarnya gigi mereka tidak begitu tajam, tapi rahang mereka super kuat. Kuda nil adalah herbivora, tetapi rahang mereka cukup untuk menakuti saingannya di sungai, yaitu buaya. Sehingga kuda nil tidak punya musuh.

3. GORILLA. 1300 PSI


Gigi gorila sebenarnya tidak begitu tajam, tapi otot rahang mereka sangatlah kuat. Sehingga kekuatan gigitan mereka super kuat. Gorila adalah herbivora (pemakan tumbuhan), dan giginya teradaptasi untuk melumat batang-batang tumbuhan yang sangat keras, seperti batang bambu.

4. HYENA. 1100 PSI


Hyena adalah karnivora dengan gigitan terkuat. Cukup kuat untuk menghancurkan dan melumat tulang-tulang super besar seperti tulang paha gajah! Karena teradaptasi untuk melumat tulang2 super besar, tidak aneh jika susu Hyena memiliki kandungan kalsium tertinggi dibanding hewan predator lain.

5. HARIMAU (TIGER). 1050 PSI


Harimau adalah keluarga kucing dengan gigitan terkuat. Taktik membunuh mangsa mirip dengan singa, yaitu menggigit tepat di leher untuk mencekik mangsa sampai mati. Tidak hanya punya rahang yang sangat kuat, gigi taring harimau juga sangat tajam, singa tidak ada bandingannya.

6. ALLIGATOR SNAPPING TURTLE. 1004 PSI

Percaya ada kura-kura yang gigitannya kuat? Namanya Alligator Snapping Turtle, hewan tanpa gigi dengan gigitan terkuat. Meskipun tanpa gigi, rahang mereka super kuat, dengan gigitan lemah, cukup untuk memotong jari manusia.

7. BERUANG (BEAR). 740 PSI


Gigi beruang memiliki ukuran yang cukup besar dengan rahang yang juga kuat. Gigi mereka teradaptasi untuk memakan segala jenis makanan, karena mereka adalah hewan omnivora (pemakan daging dan tumbuhan).

 

Nah, itulah 7 Gigitan Hewan Paling Kuat Di Dunia semoga menambah wawasan anda

 

◄ Newer Post Older Post ►