Senin, 11 Februari 2013

7 Bangunan Paling Unik Di Dunia

7 Bangunan Paling Unik Di Dunia

 

7 Bangunan Paling Unik Di Dunia - Biasa bangunan gedung di bangun dengan gaya yang biasa namun tidak dengan ke 7 Bangunan Paling Unik Di Dunia berikut ini bentuknya yang aneh membuat gedung gedung berikut ini tanpak unik nah kamu mau tahu gedung apa aja itu simak 7 Bangunan Paling Unik Di Dunia berikut ini.

1.Cubic Houses , Rotterdam, Belanda

Arsitektur modern telah memberikan banyak bangunan yang menakjubkan dunia. Bentuk unik, desain ambisius, bahan-bahan baru, dan gaya yang berbeda  telah diterapkan  arsitektur modern dalam konstruksi bangunan saat ini. Tujuan dari bangunan tidak selalu terlihat dalam desain. Piet Blom punya ide rumah kubik di tahun 1970. Ada beberapa gedung yang dibangun di Helmond dan ketika kota Rotterdam memintanya untuk membangun perumahan di atas sebuah jembatan penyeberangan ia memilih konsep ini.

2.Dancing Building, Praha, Republik Ceko


'Dancing Building' adalah julukan yang diberikan kepada Nationale-Nederlanden bangunan yang terletak di pusat kota Praha. Dirancang oleh arsitek Ceko Kroasia-Vlado Milunić bekerjasama dengan  Frank Gehry ,bangunan selesai pada tahun 1996. .

3.Para Ufo House, Sanjhih, Taiwan


Rumah Ufo di Sanjhih, Taiwan sebenarnya merupakan proyek resor . Bangunan Ini mendapat julukan Ufo karena desain futuristiknya yang aneh.

4.Kansas City Public Library, Missouri, Amerika Serikat


Sebagai insentif untuk mengunjungi perpustakaan desain di pusat kota Kansas dibuat dalam bentuk buku buku,.Memang terlihat menjadi sebuah bangunan yang cocok untuk menyimpan buku.

5.Ferdinand Cheval Palace, Prancis


Ferdinand Cheval Istana dibangun oleh seorang tukang pos di Hauterives, Prancis, yang dimaksudkan untuk menggunakannya sebagai kuburannya sendiri tetapi belum mendapatkan lisensi untuk itu. Bangunan ini  kini dikenal di seluruh dunia.

6.Forest Spiral Hundertwasser Building, Darmstadt, Jerman


Hutan Spiral Hundertwasser dibangun pada tahun 2000. Dirancang oleh seorang arsitek dan pelukisAustria, Friedensreich Hundertwasser ,bangunan ini memiliki 105 apartemen dan fitur warna-warni dan desain organik.

7.Guggenheim Museum, Bilbao, Spanyol


Nervion Guggenheim Museum adalah museum seni modern dan kontemporer dirancang oleh arsitek Amerika-Kanada Frank Gehry. Siluet bangunan menyerupai kapal ,desainnya yg acak menurut arsiteknya untuk menangkap cahaya.

 

Nah, itulah 7 Bangunan Paling Unik Di Dunia semoga menambah wawasan anda. 

◄ Newer Post Older Post ►