Selasa, 12 Februari 2013

7 Aksesoris Pria Paling Unik Di Dunia

7 Aksesoris Pria Paling Unik Di Dunia

 

7 Aksesoris Pria Paling Unik Di Dunia - Semua aksesoris wanita jika digunakan oleh pria akan  sangat aneh banget bukan contohnya saja jika ada pria mengunakan rok pasti kamu akan mentertawai pria tersebut nah berikut ini ada beberapa aksesoris wanita yang sengaja di buat untuk pria kamu mau tahu apa aja itu simak 7 Aksesoris Pria Paling Unik Di Dunia berikut ini.

1. Heels Pria

high heels pria

Suatu hari NY Times memuat berita mengenai fashion  di berbagai tempat. Yang unik di fashion ini adalah beberapa pria yang mengenakan sepatu hak tinggi sunguh aneh sekali jika di pandang.  Beberapa pria bahkan bersedia membayar hingga US $ 2.000 (1.447 €) untuk sepasang sepatu favorit mereka.

2. Lingerie Pria


lingerie Pria

 

Lingerie tidak hanya di gunakan oleh wanita ternyata ada juga lho pria yang mengunakan Lingerie. Xdress.com menyediakan berbagai macam Lingerie untuk pria mereka menjualnya secara online .

3. Celanaa Ketat Pria


 

Sampai saat ini masih jarang ada pria yang mengenakan celana ketat semacam ini tapi mereka ada yang mengenakanya dan membeli celana ini. Mungkin sauatu hari nati banyak pria akan mengunakan celana ketat ini.

4. Maskara Pria

Kamu pernah melihat pria mengunakan maskara pastinya tidak penah bukan namun kini ada maskara untuk pria dan anehnya ternyata ada juga lho pria yang mengenaka maskara ini. Pria mengunakan Make up sudah tidak aneh sekarang ini  salah satu tren yang mengunakan maskara antara lain  punk, gothic,  musik rock dan dan lain lain.

5. Monokini Pria

Monokini adalah baju renang s yang menutupi  bagian bawah saja sedangkan bagin dada terlihat jelas . Biasanya, desainer merancang pakaian renang ini berani untuk wanita. Tapi sekarang, siap-siap melihat pria di pantai mengenakan monokinis seksi. Kedengarannya aneh tapi itu benar. Musim Semi Emporio Armani 2011 landasan pacu disajikan monokinis pria.

6.  Rok Pria

Terasa aneh bukan jika pria mengunakan rok namun dengan perkembangan tern busana pria kini ada busana berbetuk rok untuk pria seorang desainer bernama  Marc Jacobs membuat rok untuk pria bahakan H & M menjadikan rok pria sebagai koleksi di tahun 2010.

7. Korslet Pria

Serapa banyak pria yang Anda tahu akan memakai korset? Model berjalan diatas fashion show mengenakan korset tanda tangan Galliano yang dicat-pada sepuluh hingga dua belas paket. Tapi itu memang terlihat sangat keren dan menyenangkan.

 

Nah, itulah 7 Aksesoris Pria Paling Unik Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

 

◄ Newer Post Older Post ►