Jumat, 12 April 2013

Inilah 10 Pria Tukang Selingkuh Paling Terkenal di dunia

10 Pria Tukang Selingkuh Paling Terkenal di dunia

Skandal perselingkuhan kerap terjadi menimpa pesohor dunia, entah aktor atau aktris maupun politisi. Daftar yang kami salin dari People ini disusun untuk mengingat siapa saja pria yang merusak kesetian berpasangan dengan skandal perselingkuhan. Para wanita, berhati-hati bila didekati pria-pria di bawah ini (eh, mungkin nggak ya?).

Berikut ini Daftar10 Pria Tukang Selingkuh Paling Terkenal di dunia :


bill-clinton-4951. Bill Clinton
Kepada seluruh dunia, Bill Clinton menyangkal, "I have never had sexual relations with Monica Lewinsky." Faktanya, kita tahu ia berbohong. Semua orang tahu ia punya hubungan gelap dengan pegawai magang Gedung Putih berusia 23 tahun itu pada 1998. Perselingkuhan yang terungkap dan isu nasional itu hampir menggoyahkan perkawinan Bill dan Hillary. Lebih jauh lagi, Clinton juga menghadapi proses pemakzulan alias impeachment oleh parlemen AS. Beruntung, Bill Clinton bebas dari pemakzulan. Tapi sejarah tetap mengenangnya sebagai presiden yang terang-terangan ketahuan selingkuh. Belakangan, Bill menulis di bukunya, "Saya melakukan (perselingkuhan) itu karena saya bisa melakukannya."    
tiger-woods-6602. Tiger Woods
Lebih dari selusin wanita mengungkap pengalaman seks mereka bersama pegolf terbaik sepanjang masa, Tiger Woods. Awalnya adalah sebuah insiden kecelakaan mobil yang dialami Woods. Insiden itu menungkap tabir perselingkuhan Woods dengan banyak wanta.  Woods lalu meminta maaf karena berbuat serong dan masuk panti rehab kecanduan seks dan cuti selama beberapa bulan main golf. Tapi, niatan istrinya, Elin Nordegren minta cerai tak terbendung. Berbagai kontrak iklan bernilai jutaan dollar lenyap dan rumah tangganya hancur. 
jesse-j3. Jesse James
Perselingkuhan Jesse James dengan Michelle "Bombshell" McGee membuat rumah tangganya yang dibangun bareng aktris Sandra Bullock hancur berantakan. "Rasanya tak adil tak membiarkannya pergi," kata James. Bullock memilih hidup sendiri bersama putra yang baru diadopsinya, Louis. Sedang James melanjutkan hidup dengan tipe wanita yang disukainya: Kat Von-D yang penuh tato. 
jude-law-4354. Jude Law
Hanya hitungan bulan setelah melamar kekasihnya Sienna Miller pada 2005, aktor Inggris Jude Law selingkuh dengan Daisy Wright, 26 tahun, pengasuh anaknya. Law kemudian meminta maaf di depan publik karena telah mempermalukan Miller. Namun Miller tak mau memberi maaf. Pertunangan mereka dibatalkan.  
donald-trump-4355. Donald Trump
Setelah 12 tahun menjadi simbol kaum jetset New York, Donald Trump jadi berita besar pada 1990 karena perselingkuhannya dengan aktris Marla Maples. "Best Sex I've Ever Had--Seks paling hebat yang pernah kudapat," tulis New York Post menyitir perselingkuhan Trump dengan Maples. Istri Trump kemudian minta cerai. Setahun kemudian, Trump menikahi selingkuhannya tapi cerai pada 1999. Seks-nya pasti sudah nggak hebat lagi.
eddie-fisher-4356. Eddie Fisher
Eddie Fisher dan istrinya Debbie Reynolds adalah sahabat dekat Elizabeth Taylor. Tapi setelah suami ketiga Taylor meninggal akibat kecelakaan pesawat, Fisher mengisi kekosongan itu dengan berselingkuh bersama Taylor. Tak ayal Taylor dicap perebut suami orang. Fisher jadi suami ke-empat Taylor tapi mereka bercerai pada 1964.
hugh-grant-4357. Hugh Grant
Ketangkap basah! Itu yang dialami Hugh Grant pada 1995. Waktu itu, Grant ditangkap polisi sedang bersama seorang pelacur di Hollywood. Padahal, saat itu ia sudah pacaran 6 tahun dengan Elizabeth Hurley. Kepada Jay Leno di acara talk show-nya, Grant menyesal telah "berbuat hal buruk." Hurley berbaik hati menerima Grant. Tapi pasangan ini putus pada 2000.
john-edwards-4358. John Edwards
Mantan calon presiden John Edwards berselingkuh dari istrinya Elizabeth saat sang istri mengidap kanker. Edwards tak tahan godaan seorang staf kampanyenya, Rielle Hunter. Dari selingkuhannya pula, Edwards punya anak di luar nikah (seorang anak peremouan bernama Quinn). Setelah 30 tahun menikah, Elizabeth minta cerai. Pada Desember 2010, Elizabeth meninggal akibat kanker.
john-f-kennedy-4959. John F. Kennedy
Presiden John F. Kennedy dikenal sebagai pria tampan nan gagah. Tak heran banyak wanita mengaguminya. Salah satunya aktris seksi nan legendaris Marilyn Monroe. Monroe digosipkan beselingkuh dengan sang presiden ketika pada 1962, Monroe menyanyi "Happy Birthday, Mr. President" sambil merayu Kennedy. Perselingkuhan mereka menjadi gosip yang terus dicari kebenarannya.
rudy-giuliani-66010. Rudy Guilani
Sebelum terjadi Tragedi 11 September 2001, walikota New York Rudy Guilani mengumumkan di TV kalau ia meninggalkan istri yang sudah dikawininya selama 16 tahun, Donna Hanover (sebelah kiri), untuk tinggal bersama wanita intim lain. WIL itu, Judy Nathan kemudian dinikahi Guilani. Sedang Hanover dapat uang AS$ 6,8 juta setelah bercerai. Saat Guilani mengajukan diri sebagai calon presiden pada 2008, Nathan menjadi pendukung setianya.[sumber;http://new-bloggeronly.blogspot.com]

   











◄ Newer Post Older Post ►