Jumat, 12 April 2013

10 Selebritis Korea Dengan Julukan Unik Mereka, Apa Saja?

Memberikan julukan kepada seseorang terkadang berdasarkan pada kepribadian mereka. Ada yang memberikan julukan baik, ada yang dijuluki buruk, namun ada juga yang meraih julukan unik dan lucu. Saling memberikan julukan itu rupanya juga dialami oleh jajaran selebritas Korea Selatan berikut ini. Dengan berbagai alasan, mereka memiliki julukan yang bahkan diberikan oleh seluruh masyarakat.

Dilansir soompi.com, berikut 10 selebritis Hallyu dengan julukan nation's unik mereka. Apakah kamu setuju?


1. Moon Geun Young

Dijuluki: Nation's little sister
Namanya populer saat menjadi karakter remaja yang dimainkan Song Hye Gyo di drama Endless Love. Wajahnya yang imut saat itu membuat Moon Geun Young sangat diinginkan menjadi adik perempuan banyak masyarakat Korea. Bahkan kini Geun Young yang sudah berusia 26 tahun tetap memiliki wajah cute yang seakan tak bisa hilang. Dia tetaplah Nation's little sister. 

2. Lee Seung Gi
Dijuluki: Nation's uhm-chin-ah
Artis multi talenta, itu merupakan gambaran Lee Seung Gi. Tampan, pintar bernyanyi, pintar akting, dan pintar dalam pendidikan. Tak heran jika sosok uhm-chin-ah sangat sesuai dengan Seung Gi. Apa maksud dari uhm-chin-ah? Itu berarti Seung Gi adalah pria cerdas yang seringkali ibumu bandingkan dengan dirimu. Well, bagaimana bisa bersaing dengan Seung Gi? 
3. IU

Dijuluki: Nation's sweetheart
Pernahkah kamu menemukan kondisi di mana ada seseorang yang disayang mulai dari anak kecil, remaja, sampai orang tua dan tak peduli lelaki atau perempuan? Nah, kondisi demikian dialami oleh IU. Penyanyi bertubuh mungil ini memang sangat disayangi oleh publiK Korea Selatan mulai dari lagu karyanya sampai apapun yang dia perbuat menjadi sorotan luas. 
4. Suzy Miss A

Dijuluki: Nation's first love
Maknae girlband Miss A ini memang tak dipungkiri memiliki wajah yang cantik dan manis. Bahkan dari seluruh nama member girlband K-Pop yang cantik dan manis, Suzy selalu muncul sebagai perempuan yang begitu dicintai banyak pria di Korea Selatan. Sepertinya hampir seluruh pria di Korea ingin mendapatkan cinta pertama seperti sosok Suzy. 
5. Kim Yuna

Dijuluki: Nation's fairy
Atlet olimpiade skater Korea Selatan ini memang berbeda dengan kebanyakan atlet perempuan lainnya. Kim Yuna yang pada 2013 ini berusia 23 tahun sudah membintangi begitu banyak iklan dan membuatnya masuk dalam jajaran selebritis. Dengan wajah cantiknya dan style elegan saat melakukan aksi skater, tak dipungkiri Yunalayaknya peri negeri dongeng yang dikagumi publik Kore Selatan. 
6. Kim Tae Hee

Dijuluki: Nation's uhm-chin-ddal
Jika Lee Seung Gi adalah pria cerdas yang sering ibumu bandingkan dengan dirimu, maka untuk sosok wanita disematkan kepada aktris cantik Kim Tae Hee. Selain cantik dan mempesona, Tae Hee memang dikenal cerdas. Sehingga cukup banyak ibu-ibu di Korea yang membandingkan putri mereka dengan Tae Hee. Sungguh tidak menyenangkan. 
7. Kim Tae Won Boohwal

Dijuluki: Nation's grandfather
Apa yang kamu inginkan dari sosok kakek? Tetap terlihat keren meski sudah tua? Memiliki pemikiran yang modern serta pandai bermusik? Nah, kriteria itu semua ada pada sosok Kim Tae Won. Pria yang leader sekaligus gitaris band rock Boohwal ini memang masih memiliki kharisma tinggi meski kini sudah berusia 48 tahun. Tae Won adalah sosok kakek impian publik Korea Selatan. 
8. Yoo Joon Sang
Dijuluki: Nation's husband
Sosok suami yang paling diinginkan di Korea Selatan? Ya benar, coba kamu lihat drama My Husband Got a Family yang dibintangi Yoo Joon Sang ini. Karakternya yang mempesona itu dengan singkat membuat banyak perempuan dewasa di Korea menginginkan Joon Sang sebagai sosok suami mereka. Apakah kamu juga? 
9. Yoo Seung Ho
Dijuluki: Nation's little brother
Ketika pertama kali memulai karirnya di drama Daddy Fish, Yoo Seung Ho yang masih berusia 7 tahun saat itu begitu menarik perhatian karena wajah imut dan aktingnya yang mumpuni. Sejak itu hampir seluruh orang di Korea Selatan begitu ingin memiliki adik seperti Seung Ho. Namun kini dengan usia Seung Hoyang sudah 20 tahun, apakah dia akan menjadi pria yang paling diinginkan menjadi kekasih? Kita tunggu saja. 
10. Yoo Jae Suk

Dijuluki: Nation's MC
Merupakan fans dari program Running Man? Infinite Challenge? Family Outing? atau Happy Together? Apa kesamaannya program itu? Tak lain adalah menggunakan Yoo Jae Suk sebagai MC mereka. Karena kehebatannya menjadi MC dan seringkali program yang dia bintangi populer, Jae Suk dengan segera menjadi MC favorit warga Korea Selatan.
 
 
◄ Newer Post Older Post ►