Jumat, 12 April 2013

10 Artis Hollywood Dengan Kecantikan Palsu

10 Artis Hollywood Dengan Kecantikan Palsu

10 Artis Hollywood Dengan Kecantikan Palsu - Dari luar, penampilan bintang-bintang Hollywood ini memang luar biasa. Namun jangan sampai tertipu, karena yang mereka tunjukkan ternyata palsu! Benarkah!

Memang tak semua bintang Hollywood ini mengakui berbagai treatment, termasuk operasi plastik, yang telah mereka lakukan. 

Namun berbagai bukti telah menunjukkan bahwa bagian tubuh mereka tidak alami. Siapa saja sih bintang-bintang cantik Hollywood yang ternyata bertubuh palsu? Apa pula yang telah mereka lakukan pada tubuhnya? Cari tahu jawabannya di sini!

1. Heidi Montag

Heidi Montag memang dikenal sebagai artis yang sangat terobsesi pada operasi plastik. Semua bermula saat bintang CBB ini melakukan augmentasi dan rhinoplasty pada tahun 2007. 


Tahun 2010, dia mengungkapkan telah melakukan 10 operasi plastik dalam satu hari.
Dia rela mengeluarkan uang hingga jutaan dollar hanya untuk mendapatkan tubuh sempurna.

Tentu saja tubuh buatan itu tak selamanya sesuai untuk tubuh Heidi Montag.

Pasca melakukan pembesaran payudara, dia sempat mengecilkannya lagi lantaran aktivitasnya terganggu oleh ukuran dada yang terlalu besar.

2. Kim Kardashian

Kim Kardashian sempat disebut-sebut sebagai the next Heidi Montag. Pasalnya, penampilan fisiknya saat ini sangat berbeda jauh dengan penampilannya saat baru menginjakkan kaki di dunia hiburan. Foto pertama diambil pada tahun 2006, sedangkan foto yang lain diambil pada tahun 2010. Kim mengaku tak pernah melakukan operasi plastik, namun siapa yang tahu kebenarannya?


3. Lindsay Lohan

Publik dibuat bertanya-tanya setelah Lindsay Lohan keluar dari penjara dan menjalani rehabilitasi. Bagaimana tidak, bibir yang awalnya biasa-biasa saja malah tampak lebih seksi dan penuh. Fakta ini menimbulkan dugaan bahwa bintang MEAN GIRLS ini telah melakukan injeksi tertentu selama berada di dalam tahanan. Seandainya, semua tahanan bisa mendapatkan fasilitas seperti itu...


4. Snooki

Jika ada orang yang disebut penggila tanning, maka Snooki adalah orangnya. Bintang JERSEY SHORE ini menghabiskan hampir seluruh hidupnya untuk membuat kulitnya jadi gelap. Snooki bahkan tak segan menggunakan lotion setiap hari agar penampilannya terlihat sempurna. Satu-satunya hal yang bisa membuatnya berhenti (untuk sementara) adalah kehamilan.


5. Tori Spelling

Apakah Anda melihat ada yang aneh dengan penampilan Tori Spelling. Tepat! Bentuk payudara ibu empat anak ini memang akan membuat siapapun terheran-heran. Bentuk yang tak sempurna itu diakibatkan oleh operasi pembesaran yang tak berjalan lancar. Nasi sudah menjadi bubur, dan kini Tori hanya bisa menyesali nasibnya. Masih berani coba-coba mengubah tubuh?

6. Nicole Kidman

Kulit yang masih halus dan tanpa kerut memang cukup mencengangkan untuk wanita berusia 45 tahun. Namun semua itu terjawab setelah Nicole Kidman mengaku telah menggunakan botox. Well, tak heran jika penampilannya terlihat bertahun-tahun lebih muda.


7. Taylor Momsen

Gara-gara rambutnya yang berantakan, Taylor Momsen sempat diberhentikan dari GOSSIP GILRS. Namun setelah itu, dia malah mengubah dirinya jadi lebih mengerikan. Lihat saja penampilannya sebagai seorang rockstar. Make-up tebal yang berlebihan itu jelas membuat penampilannya makin mirip hantu. Jangan salahkan orang lain jika ada yang menjerit ketakutan saat bertemu Taylor.


8. Hilary Duff

Mungkin banyak yang terkejut saat melihat nama Hilary Duff dalam daftar ini. Pasalnya, penyanyi yang satu ini memang dikenal karena style-nya yang selalu alami dan apa adanya. Namun sejumlah foto menunjukkan bahwa dia telah melakukan sesuatu pada giginya. Giginya yang dulu kuning dan patah, telah disulap menjadi cantik. Satu lagi! Ada rumor yang menyebutkan bahwa dia pernah melakukan operasi payudara. Percaya atau tidak, terserah Anda?

9. Ashley Tisdale

Ashley Tisdale tampak cantik dengan kulit eksotis? Well, itu hanya tipuan. Bintang HIGH SCHOOL MUSICAL memang menggunakan tan berlebihan agar kulitnya terlihat lebih gelap. Semoga saja dia tidak kelewat batas, sehingga membahayakan kesehatannya. 

10. Christina Aguilera

Make-up yang selalu berlebihan adalah alasan mengapa Christina Aguilera layak masuk daftar ini. Lihat saja bagaimana dia menggunakan lipstik, eye-shadow dan make-up lainnya. Apakah penampilan menornya membuat dia makin cantik? Atau malah makin mengerikan? Anda yang menilai.

Nah, itulah 10 Artis Hollywood Dengan Kecantikan Palsu semoga menambah wawasan anda.

Berita Unik

Aneh Tapi Nyata

Judul: 10 Artis Hollywood Dengan Kecantikan Palsu; Ditulis oleh berita unik; Rating Blog: 5 dari 5

◄ Newer Post Older Post ►