Jumat, 12 April 2013

5 Game Terbaik Untuk Blackberry 10

5 Game Terbaik Untuk Blackberry 10

5 Game Terbaik Untuk Blackberry 10 - Sistem operasi BlackBerry 10 telah rilis secara resmi dengan handset perdana bernama BlackBerry Z10 dan Q10. Sebagai tempat untuk mengunduh aplikasi, disediakan toko aplikasi BlackBery World.

BlackBerry World telah memiliki cukup banyak aplikasi, dilaporkan sejumlah 70 ribu. Beberapa aplikasi yang tersedia lumayan menarik, termasuk di sektor game. Meski beberapa memang bukan game baru.

Jumlah aplikasi dipastikan terus bertambah. Game populer seperti The Sims, Tetris, Bejewelled, Nova 3 dan Real Soccer nantinya direncanakan menyambangi BlackBerry World.

Game mobile apa saja yang dinilai terbaik sejauh ini kala dimainkan di handset BlackBerry 10 dan sudah tersedia untuk diunduh di BlackBerry World? Berikut di antaranya:

1.Angry Birds Star Wars

Game favorit Angry Birds akhirnya bisa dimainkan di OS terbaru BlackBerry 10 ini secara cuma-cuma. Meski boleh dibilang sudah cukup terlambat. Sebelumnya, Angry Birds tak pernah menyambangi BlackBerry.

Angry Birds Star Wars ini memang banyak dipuji sebagai salah satu game terbaik. Yang memadukan sistem permainan khas ala Angry Birds dengan karakter terkemuka dari dunia film Star Wars.

2.Alpha Zero

Alpha Zero adalah sebuah game berjenis tembak-tembakan. Di mana pemain mengendalikan sebuah kapal terbang jagoan di luar angkasa dan menembak para musuhnya.

Keasyikan permainan tentu saja kala menghancurkan para musuh yang berdatangan dengan sistem multitouch di layar BlackBerry Z10. Alpha Zero dapat ditebus senilai USD 2,99 di BlackBerry World.

3.The Bard's Tale

Game yang berukuran 1,5 GB ini lumayan banyak dipuji oleh kalangan penggila game mobile. Di BlackBerry 10, The Bard's Tale adalah port dari game yang sama di Android. Memang harga yang harus ditebus untuk memainkannya lumayan mahal.

Namun peminat akan mendapatkan tiga game klasik Bard's Tale dengan menggunakan emulator Apple IIGS dan versi modernnya. Karakter dan gameplay memiliki grafis 3D yang smooth sehingga enak memainkannya.

4.Billy's Hill

Billy's Hill adalah game flash yang cukup adiktif meski penampilannya lumayan sederhana. Game dengan genre kasual ini mengajak para pemainnya untuk mengendalikan monster jahat.

Caranya adalah dengan memberikan sang monster makanan yang cukup. Caranya dengan menangkap lebah dan menaruhnya di tumbuhan untuk menghasilkan bunga. Cukup mengasyikkan.

5.Great Big War Games

Game ini sebelumnya sudah bisa digunakan di Android dan iOS. BlackBerry 10 memang bisa menjalankan aplikasi Android dan game ini adalah salah satunya yang diport langsung.

Game strategi militer ini memang berpotensi bikin ketagihan dengan review positif dari berbagai media teknologi, seperti IGN yang menilainya 9,5 dari 10. Terdapat sampai 50 level untuk dimainkan.

Nah, itulah 5 Game Terbaik Untuk Blackberry 10 semoga menambah wawasan anda.

Berita Unik

Aneh Tapi Nyata

Judul: 5 Game Terbaik Untuk Blackberry 10; Ditulis oleh berita unik; Rating Blog: 5 dari 5

◄ Newer Post Older Post ►