Rabu, 10 April 2013

10 Pelindung Hujan Paling Unik Di Dunia

10 Pelindung Hujan Paling Unik Di Dunia


10 Pelindung Hujan Paling Unik Di Dunia - Saat musim hujan seperti ini, fungsi perlengkapan pelindung hujan seperti jas hujan, payung, sepatu bots dll sudah menjadi bagian keseharian. Dimanapun anda, harus sedia minimal satu dari kebutuhan tersebut untuk melindungi tubuh anda agar tidak basah.

Beberapa aksesoris yang anda lihat di jalan, mungkin hanya itu-itu saja. Dan anda patut melihat beberapa perlengkapan pelindung hujan yang di rancang unik dan tidak membosankan.

1. Jas Hujan Rumput

Isoda, mendesain jas hujan ini sekaligus rumput didalamnya. Ia bermaksut memanfaatkan air hujan sekaligus menyiram rumput dalam jas hujan, maka jas hujan ini menjadi jas hujan penghijauan yang pernah ada.


2. Jas Hujan Anti Haus

Di beberapa bagian dunia memiliki air hujan yang dapat di minum. Dengan jas hujan ini, anda dengan mudah meminum air hujan melalui selang-selang yang ada di jas hujan tersebut maka anda tidak akan haus saat kehujanan.

3. Sepatu Payung

Seberapapun besar payung anda, sepatu anda tetap akan basah dan sulit terlindungi. Sepatu payung ini menjadi solusi unik yang di gunakan pertama kali oleh Georgia seorang fashionista di blog nya, sepatu ini bisa menjadi alternative bots yang membosankan.

4. Payung Awan

Joonsoo Kim mendesain awan kecil berbentuk payung. Jika hujan datang, hanya tinggal meniup payung imut ini maka ia akan mengembang.

Joonsoo Kim ingin memperlihatkan sinar dan kebahagiaan dari desainnya ini, maka kamu akan bersemangat walaupun di hari yang mendung.

5. Nudes Hoodie

Ketika kamu melihatnya pengguna jaket ini, mungkin kamu tidak menyangka bahwa ia sedang menggunakan jaket, karena jaket ini di desain seperti anda tidak mengenakan apapun di tubuh nada.

6. The Shoulderbrella

Untuk payung yang satu ini, di desain agar ketika hujan kamu tetap dapat menggenggam apapun di kedua tanganmu. Payung ini di buat untuk anda yang sering sakit saat menggenggam payung anda sendiri.


7. Payung Sangkar Burung

Rancangan payung dari Lulu Guiness ini benar-benar menyerupai sangkar burung, lengkap disertai burung.

8. Payung Tendem     

                  

Payung untuk dua orang di rancang oleh pasangan Jasmine Raznahan dan Mark Owens yang tak terpisahkan . Prinsip dari payung ini adalah,"lebiih baik bahu saya basah daripada terpisah oleh pasangan".


9. Topi UFO

Kelebihan dari Topi UFO ini, sama seperti hands-free umbrella, yaitu anda tetap dapat menggunakan kedua tangan anda ketika hujan, walaupun sebenarnya bisa dikatakan fungsinya tidak terlalu melindungi saat hujan

10. Sepatu Bot Transparan

Boots yang tetap terlihat gaya saat hujan dengan desain transparan dan yang terlihat hanya resletingnya saja. Sepatu bbot ini akan menyinari hari anda di hari yang basah dan mendung.

Nah, itulah 10 Pelindung Hujan Paling Unik Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

Judul: 10 Pelindung Hujan Paling Unik Di Dunia; Ditulis oleh berita unik; Rating Blog: 5 dari 5

◄ Newer Post Older Post ►