Kamis, 22 November 2012

Tips Membuat Foto Bvgil dengan Benar

Tips Membuat Foto BugilTips Membuat Foto Telanjang dengan Benar

Setelah akhir-akhir ini beredar foto Bugil/Foto telanjang para artis baik asli maupun yang palsu, saran kami bahwa membuat foto atau video porno bukanlah hal yang baik menjadi semakin jelas. Namun, jika anda masih nekat untuk melakukannya, setidaknya buatlah dengan benar. Berikut ini adalah :

cara bagaimana membuat foto telanjang anda dengan Benar dan tampak bagus.
Tips Membuat Foto Bugil
Rapikan kamar anda
Jika anda ingin memfoto tubuh telanjang anda di kamar tidur, rapikan dulu kamar anda. Dengan lokasi yang rapi akan membuat orang tidak memperhatikan hal lain dalam foto itu kecuali tubuh telanjang anda. Setidaknya anda tidak akan dicela sebagai pemalas seperti Heather Morris dalam foto telanjang miliknya yang ranjangnya tampak berantakan.

Perhatikan pencahayaan
Pergunakan perangkat beresolusi tinggi, baik kamera digital maupun kamera ponsel. Pastikan resolusi tidak kurang dari 5 megapixel. Kamera dengan resolusi tinggi lebih bagus memproses cahaya. Pastikan sumber cahaya ada di depan anda dan cukup terang dalam pandangan mata kita, tidak menyilaukan. Jangan memotret tubuh telanjang anda dalam keadaan lampu yang remang-remang dengan lampu kilat karena hal ini akan menyebabkan anda tampak seperti monster yang mengerikan karena mata anda akan memantulkan cahaya dari lampu kilat.

Jangan memotret bagian vital saja
Itu bukan foto telanjang namanya. Itu foto alat vital. Untuk apa anda membuat foto telanjang jika hanya memotret alat vital saja? Apakah hanya anda yang punya alat tersebut? Orang lain juga punya yang serupa dengan anda. rolling on the floor Bersungguh-sungguhlah jika membuat foto telanjang. Pikirkan dahulu, apa anda ingin membuatnya atau tidak. Jadi orang itu jangan setengah-setengah. Ya untuk ya dan tidak untuk tidak.

Selalu gunakan cermin untuk memeriksa
Cermin sebagai reflektor menjanjikan frame yang terbaik sebagai referensi untuk kejelasan komposisi. Di rumah anda pasti punya cermin, umumnya di dalam kamar. Jika anda tidak memiliki cermin, anda keterlaluan. Anda memiliki smartphone seharga jutaan rupiah dan tidak memiliki cermin dirumah? Dengan cermin anda bisa tahu apakah pose anda menjijikkan atau tidak.

Pose yang membuat penasaran dan memancing imajinasi
Payudara Wanita Tertutup Tangan“Menggoda itu lebih baik, akan lebih seksi jika ada sedikit bagian yang mengintip saja,” kata seorang sumber yang tidak ingin disebutkan namanya ketika memberi nasehat tentang bagaimana pose yang baik dalam membuat foto telanjang. Putra, 26 tahun, seorang tenaga penjualan dari Sleman mengatakan bahwa tersenyum seperti normalnya orang berfoto lebih baik dibanding menampakkan wajah putus asa atau malah menangis jika anda tidak ingin tampak seperti orang yang sedang mengalami pelecehan seksual.

Bersiaplah foto telanjang anda tersebar kemana-mana

Meskipun anda bukan orang terkenal, tidak berarti foto telanjang anda aman dari potensi penyebaran. Banyak cara bagi mantan pacar, musuh anda atau tukang servis ponsel mendapatkan foto telanjang dari kartu memori ponsel anda. Data dalam MicroSD atau CompactFlash bisa dikembalikan meskipun sudah dihapus. Jadi persiapkan mental anda jika suatu saat ada orang yang mengenali anda di jalan dan memandang “mesra” kepada anda karena telah melihat foto telanjang anda di internet. Hanya masalah waktu sebelum itu semua terjadi.

Dari semua hal yang harus diperhatikan diatas, hal yang terpenting adalah yang terakhir. yaitu : Bersiaplah foto telanjang anda tersebar kemana-mana. Artikel ini sebenarnya hanya artikel satir yang menyindir mereka yang suka sekali berfoto telanjang. Narsis boleh saja, berfoto dengan bibir manyun-manyun menjijikkan boleh juga, tapi katakan tidak dengan foto yang menampilkan tubuh anda polos tanpa sehelai benang pun. Bayangkan betapa malunya anda jika suatu saat foto-foto polos anda tersebar dan orang-orang terdekat anda mengetahuinya.

itulah Tips Membuat Foto Telanjang  / Foto Bugil diri sendiri dengan Benar

Bagaimana menurut anda? Pernahkah anda membuat foto bugil?
[sumber;i2harmony.info]
◄ Newer Post Older Post ►