Kamis, 15 November 2012

SEXS Tanpa Berhubungan Badan, Maksudnya ?

SEX Tanpa Berhubungan Badan ?

Mungkin Anda mengira aktivitas seksual hanya berarti terjadinya persetubuhan antara pria dan wanita, tapi Sebenarnya aktivitas seksual beragam variasinya dan tak harus berupa penetrasi. Ada lho trik-trik tertentu untuk menciptakan keintiman tanpa harus berhubungan badan. Mau tahu? Yuk intip yang berikut ini..

Pada situasi dan kondisi tertentu, tak jarang ada pasangan suami istri yang tak mampu melakukan penetrasi atau senggama. Umumnya hubungan seksual seperti ini seringkali didasari oleh alasan medis, seperti kehamilan tua, masa pemulihan setelah melahirkan, masa pemulihan setelah pembedahan, atau pemulihan setelah mengalami kecelakaan, ataupun sedang dalam pengobatan penyakit akibat hubungan seksual itu sendiri.

Namun ada juga pasangan suami istri yang menahan diri untuk melakukan penetrasi, tujuannya adalah untuk menciptakan gairah yang lebih baik lagi dalam mempersiapkan hubungan seksual yang seutuhnya di kemudian hari. Misalnya, dengan selama satu malam menahan penetrasi, berarti kedua pasangan telah menciptakan persiapan lebih untuk melakukan hubungan seksual yang kuat keesokan malamnya, atau keesokan paginya.

Efeknya, ketika pasangan suami istri siap bercinta, kaum suami mampu mendapatkan ereksi yang lebih kuat dari biasanya. Dan keduanya dapat merasakan orgasme yang lebih kuat dan lebih "terasa" dari biasanya.
Ketahuilah, percintaan merupakan salah satu menu erotik yang isi di dalamnya penuh dengan kemungkinan. Itu terlihat dari kreativitas pasangan yang tidak membatasi diri mereka dalam foreplay dan hubungan badan saja.

Banyak orang yang berpendapat bahwa mereka tidak selalu memerlukan penetrasi untuk mendapatkan sex yang menyenangkan. Karena terkadang, ada saatnya Anda atau pasangan Anda ingin melakukan sex dengan biasa-biasa saja, dan tidak menginginkan penetrasi.

Ada juga sebagian orang yang merasakan kebosanan seksual setelah hidup bersama selama beberapa tahun. Itu adalah satu akibat dari ketidak-kreatifan mereka dalam memasukkan variasi dalam percintaan mereka. Akan tetapi, begitu mereka melakukan dengan biasa tanpa penetrasi maka perasaan mereka akan berubah, karena mereka merasa lebih seksi dengan bercinta seperti itu. Boleh dikatakan, kalau percintaan seperti itu akan kembali membuat pasangan menjadi lebih muda.

Dengan kreativitas, acara bercinta akan jadi aktivitas yang sangat menarik sekali untuk dilakukan. Jadi, untuk Anda yang masih sungkan atau belum pernah mencobanya, apa salahnya mengajak pasangan Anda untuk melakukannya. Pasti pasangan Anda akan merasa ikut bertualang.

Pilih tempat yang romantis dan tempat lain yang tidak ia duga sebelumnya, seperti di ruang tamu, dapur, ruang kerja, atau untuk lebih menantang lakukan di jok belakang mobil Anda. Pasti si dia akan terkaget-kaget dibuatnya.
Lalu, apakah Anda sudah mengetahui langkah-langkah melakukan sex tanpa penetrasi ini?

Kalau belum simaklah beberapa ajuran berikut ini;
1. Melakukan Outercourse. Pasangan dapat membuka sebagian pakaian jika mau, tapi pakaian tetap dalam posisi lekat di tubuh. Outercourse yang dinamakan Dry Humping ini akan membuat pasangan merasa dirinya muda kembali.

2. Melakukan masturbasi mutual. Kedua pasangan dapat melakukan hal ini, atau melihat pasangannya melakukan masturbasi, agar terangsang.

3. Melakukan Cunnilingus dan Fellatio (oral sex). Karena banyak orang mengganggap dan menjadikan hal ini sebagai bagian integral dari foreplay. Bahkan sex seperti ini dapat lebih dari sekadar persiapan untuk melakukan hubungan badan. Namun, sex oral ini dapat dilakukan secara terpisah.

4. Melakukan Femoral Intercourse. Yaitu dengan meletakkan penis di antara paha dengan tidak menginsersikannya ke dalam vagina.

5. Melakukan Intermammary Intercourse. Yaitu dengan meletakkan penis di antara payudara. Kegiatan ini sudah sangat terkenal sekali dan seringkali dilakukan oleh pasangan-pasangan muda di Eropa. Dan banyak orang, terutama pria, yang menganggap bahwa perbuatan ini sangat seksi dan sensual sekali.

Nah, pasti Anda sangat tertarik sekali untuk melakukannya bukan? Oleh karena itu, ajaklah pasangan Anda untuk bertualang dalam percintaan ini. Bukankah zaman sekarang adalah zaman bereksperimen?

Sayang sekali bila Anda belum pernah mencobanya, karena hasilnya akan sangat memuaskan bagi Anda berdua. Apalagi saat teknik sex yang ada sudah dikuasai dan seringkali dilakukan sudah mulai membosankan Anda berdua. Mau coba ???
[sumber;tipsmesra.info]
◄ Newer Post Older Post ►