Jumat, 28 Desember 2012

Panduan Lengkap Cara Mendapatkan Pacar di FB

Panduan Lengkap Cara Mendapatkan Pacar di Facebook (FULL)

Di facebook kita bebas melakukan apa saja dan berinteraksi dengan siapa saja, termasuk juga berinteraksi dengan wanita cantik temen facebook kita.. atau kalau kamu mau dan benar benar serius, kamu pun bisa menjadikan temen facebookmu yang imut tadi.. yang fotonya sering kamu pelototin tadi, bakal bisa kamu jadikan pacar... dan berikut ini :
Cari Pacar Di Facebook


Panduan Lengkap Cara Mendapatkan Pacar Di FB - Facebook

Conventional-Approach-Vs-Facebook-Approach

Conventional Approach adalah cara pedekate dengan pendekatan langsung (physical). Inilah cara tradisional yang masih jadi pilihan kebanyakan Pria. Para pria pergi ke Mall atau Club dan berkenalan dengan Wanita yang ditemui disana. Sedangkan pada Facebook Approach proses pedekate dilakukan online melalui Facebook dan diawali dengan pencarian profil Wanita Idaman menggunakan bantuan Facebook.

Keuntungan-Facebook-Approach-Apa untungnya menggunakan Facebook Approach? Sebelum saya menjawab pertanyaan ini, coba Anda jawab pertanyaan saya berikut:

•  Apakah Anda merasa GROGI ketika bertemu Wanita?
•  Apakah Anda KESULITAN menemukan kata-kata yang tepat untuk berkenalan dengan Wanita?
•  Apakah Anda sering stuck ketika berbicara dengan Wanita dan kehilangan kata-kata untuk bercerita?
•  Apakah Anda tidak punya cukup WAKTU untuk mencari Wanita Idaman Anda?
•  Apakah dilingkungan Anda tidak ada Wanita yang tergolong Wanita Idaman Anda?
Apakah sebagian jawaban Anda adalah YA? Atau malah semuanya?




Ketika Anda melakukan Facebook Approach, Anda tidak berhadapan langsung dengan si Wanita. Apakah Anda akan masih merasa GROGI? Tentu TIDAK! Anda justru akan merasa lebih NYAMAN karena tidak harus menghadapi TATAPAN INTIMIDASI yang biasa diberikan Wanita pada Pria yang mencoba berkenalan dengannya.

Anda juga mempunyai banyak waktu untuk mempersiapkan kata-kata perkenalan yang baik dan juga punya kesempatan untuk mempersiapkan bahan obrolan. Anda mungkin akan bertanya-tanya, bagaimana pada saat kencan nanti? Bukannya tidak ada waktu untuk mempersiapkan bahan obrolan? Perlu Anda ketahui bahwa pada facebook Approach Anda bisa berhadapan dengan PULUHAN Wanita sekaligus dalam sekali waktu, jadi Anda sebenarnya akan mempersiapkan bahan obrolan untuk PULUHAN bahkan RATUSAN Wanita.


Ini akan membuat Anda terbiasa mempersiapkan bahan obrolan sehingga Anda akan lebih MUDAH dan CEPAT dalam mempersiapkan bahan obrolan hingga akhirnya bahan obrolan Anda akan MENGALIR begitu saja tanpa harus dipersiapkan karena Anda sudah TERBIASA!

Hal yang sangat menguntungkan dari Facebook Approach adalah Anda TIDAK AKAN KEKURANGAN Wanita. Sekarang coba Anda hitung berapa banyak WAKTU yang anda
HABISKAN untuk mencari Wanita di Mall atau di Club, dan berapa Wanita yang BERHASIL Anda dekati? Anda bisa menghabiskan waktu seharian tapi hanya SEGELINTIR Wanita saja yang bisa anda dekati.





Profile-Tweaking
Profile Tweaking adalah suatu cara untuk mengoptimalkan tampilan profil kita agar terlihat MENARIK bagi Wanita, khususnya bagi yang belum termasuk dalam daftar teman kita.
Gambar dibawah menunjukkan contoh facebook profile dari seseorang yang belum menjadi teman. Angka menunjukkan urutan pandangan ketika melihat sebuah profil. Saya sempat melakukan interview terhadap beberapa Wanita tentang apa yang mereka lihat pertama kali ketika membuka profil seorang Pria. Hampir 100% Wanita menjawab PROFILE
PICTURE.

Berikut adalah hal-hal utama yang harus diperhatikan dalam Profile Tweaking:
1.  Profile Picture
2.  Personal Information
3.  Photos
4.  Wall



Profile Picture
Tidak bisa dipungkiri, Profile Picture menjadi hal yang paling KRUSIAL dari sebuah profil. Profile Picture yang menggunakan gambar kartun, potongan film, action figure, atau bahkan foto artis adalah profile yang SANGAT TIDAK MENARIK bagi Wanita.
Hindari foto menggunakan webcam atau kamera HP yang kualitasnya rendah. Gunakan kamera digital, atau kalau perlu gunakan kamera DSLR (Digital Single Lens Reflection).

Luangkan SEDIKIT waktu Anda untuk membuat Profile Picture yang bagus. Anda bisa minta tolong teman Anda untuk mengambil foto Anda pada MOMEN-MOMEN yang bagus. Ambil ekspresi atau aktivitas yang membuat Anda terlihat fun, seperti foto Anda sedang tampil di panggung, atau foto Anda bersama Wanita cantik, atau foto Anda yang sedang
ketawa, dan lain-lain. Pilih gambar yang benar-benar bagus secara angle, komposisi warna, background, fokus, dan pencahayaan.

Foto dengan latar belakang CLASSY bisa menjadi VALUE bagi Anda dimata Wanita.

Contohnya:
•  Foto Anda sedang nonton konser orkestra.
•  Foto Anda sedang PRESENTASI dihadapan klien dari perusahaan besar.
•  Foto Anda sedang MEETING dengan klien pada sebuah cafĂ© mewah.
•  Foto Anda dengan teman-teman Anda di depan gedung yang memiliki arsitektur menawan.


Personal-Information

Selalu gunakan nama asli, walaupun bukan nama yang sesuai KTP atau akte lahir. Setidaknya gunakan nama yang benar-benar dikenal oleh teman-teman Anda. Hindari penggunaan nama-nama panggilan yang tidak jelas hasil karangan sendiri dimana belum tentu teman Anda sendiri kenal, contoh: Si Anu Anak Baik, Pemuda Pendosa, Panjul Gi Ngeroko, Ndi Rang Manis, Ndra Ganteng, dan lain-lain.

Berikan SEDIKIT deskripsi tentang diri Anda pada kolom About Me dengan meninggalkan kesan MISTERIUS dan MENANTANG sehingga membuat Wanita PENASARAN dan memancingnya untuk mengenal Anda lebih jauh. Hindari deskripsi yang terlalu mendetil. Disini bayangkan diri Anda sebagai sebuah kue.


Jangan biarkan Wanita “melahap” habis diri Anda, tapi berikan dia SEPOTONG DEMI
SEPOTONG hingga membuat dia menjadi KETAGIHAN dan tidak bisa berhenti untuk “melahap” Anda hingga potongan terakhir.

Contoh About Me: “I’m a passionate guy who always looking for something new with
tons of FUN. It’s easy for me to rock everybody’s world surround me.
Including yours. But only If You’re fun enough to be my friend. Are you?”.


Gunakan kreatifitas Anda untuk menyusun kalimat yang benar-benar
menggambarkan diri Anda. Isilah Likes and Interest dengan hal atau kegiatan yang menarik, tidak membosankan, dan benar-benar Anda sukai, bukan karangan belaka.
Cantumkan juga ketertarikan Anda terhadap bidang tertentu, misalnya Industri Pesawat Terbang, atau Industri Kereta Api.



Photos

Buatlah satu album yang berisi foto-foto terbaik Anda, foto-foto yang menampilkan sisi menarik dari kehidupan Anda. Seperti foto Anda lagi hangout bareng teman-teman, lagi jalan bareng wanita-wanita cantik, foto Anda lagi ngeband, foto Anda lagi dikerjain pas ultah, dan lain-lain. Beri judul album nya All About Me atau apa pun yang menggambar tentang Anda.

 Atur privacy album ini untuk Everyone sehingga bisa dibuka oleh siapapun termasuk orang yang belum menjadi teman Anda. Lalu atur privacy album-album yang lain untuk Friend Only sehingga hanya teman-teman Anda saja yang bisa melihatnya. Sehingga orang yang belum jadi teman Anda cuma bisa melihat satu album saja, yaitu album All About Me.



Wall Post

Hapus Wall Post yang bersifat ngejunk seperti post singkat yang tidak penting seperti "lagi ngapain njing?", atau yang berisi kata-kata kasar, atau yang menampilkan gambar yang tidak pantas atau tidak enak dilihat.  Berpikirlah sebelum menuliskan sesuatu di Wall Anda karena dalam dunia internet kata-kata menentukan karakter seseorang. Anda bisa dicap
“labil” kalau ada Wall Post dari Anda yang berisi umpatan-umpatan kasar, bukan begitu?

Itu lah beberapa bagian utama yang perlu dibenahi dalam Profile Tweaking. Bagian lain yang perlu dibenahi juga adalah Friends, Mutual Friends, Sidebar Box, Information Box, dan Quote Box.

Sidebar-Box-Hapus sidebar box yang bisa mengaburkan karakter Anda seperti
iDescribe atau quiz yang berhubungan dengan psikologi dan ramalan seperti "Who is your soulmate?", "When will you get married?", dan sebagainya. (Fitur ini tidak tersedia pada Facebook Profile yang baru) Information-Box-Information ini berisi informasi singkat dari bagian Personal Information. Penting disini untuk menampilkan Relationship Status sehingga status Anda menjadi jelas bagi si Wanita. Cukup tampilkan Relationship Status,
Current City (dan Hometown Kalau beda dengan Current City), dan Website (Kalau tidak punya bisa diisi dengan alamat twitter atau social media lainnya seperti MySpace atau Multiply).


Searching Target

Mencari Wanita yang akan menjadi target Anda bisa jadi proses yang menyenangkan, seperti memilih baju yang cocok untuk ke pesta. Namun sebelum Anda mencari Wanita Idaman Anda, Anda harus menentukan terlebih dahulu seperti apa Wanita Idaman Anda:

1.  Apa Ras nya? Apakah keturunan Indonesia atau keturunan Tionghoa? Atau mungkin keturunan Eropa?
2.  Berapa rentang usianya? 18 – 20 tahun? 21 – 25 tahun?
3.  Bagaimana penampilan fisiknya? Apakah berkulit putih mulus atau coklat eksotik? Rambut lurus atau ikal? Bibir tipis atau tebal?

Ini akan membuat pencarian Anda lebih terarah sehingga Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk Wanita yang sebenarnya tidak Anda inginkan. Untuk mencari Wanita Idaman yang tepat untuk Anda, Anda bisa menggunakan fasilitas Facebook Search.


Fake-Profile
Sungguh menggelikan karena ada saja orang yang memanfaatkan Facebook untuk mencari ketenaran semu. Ada Pria yang membuat profil dengan menggunakan foto Wanita cantik. Kemudian Pria-pria yang tertipu beramai-ramai mengomentari profil tersebut dengan pujian dan sanjungan. Hati-hati jika Anda menemukan profil seperti ini, Anda akan
mendapatkan respon yang SANGAT POSITIF dan TERBUKA bahkan terkesan terlalu manis.

Bagaimana mengenali Fake Profile?
Coba Anda perhatikan Profile Picture nya. Sering kali Profile Picture nya menggunakan foto ARTIS ASIA atau SELEBRITI INDONESIA. Apabila Anda tidak yakin, simpan Profile Picture nya, kemudian buka http://www.tineye.com dan upload gambarnya disitu. TinEye akan
membantu Anda menemukan gambar serupa di internet. Apabila foto tersebut adalah foto artis maka Anda pasti akan menemukan banyak hasil pencarian berdasarkan foto yang Anda upload dengan sumber yang beragam karena foto artis biasanya muncul diberbagai website.

Selain itu Anda juga bisa memperhatikan daftar temannya. Biasanya temannya kebanyakan adalah Pria dan hanya ada segelintir Wanita. Dan yang paling jelas terlihat adalah melalui Wall Post nya. Profil asli akan berisi Wall Post yang menandakan adanya interaksi dengan teman.


Communication

Disinilah fase yang paling penting, fase ini menentukan keberhasilan usaha Anda untuk membuat Wanita yang menjadi target anda mau berkencan dengan Anda. Disini Anda akan mulai berinteraksi dengan Wanita yang menjadi target Anda menggunakan private message. Karena ini adalah message yang PERTAMA KALI anda kirimkan, maka message yang digunakan pada tahap ini haruslah UNIK sehingga membuat Wanita terdorong untuk
membacanya.

Bagaimana message yang UNIK itu?
Anda harus mengirimkan message yang BERBEDA dari kebanyakan Pria. Wanita Idaman biasanya menerima BANYAK message dari Pria-pria yang MENGEJARNYA yang menghujani dia dengan PUJIAN dan SANJUNGAN untuk MENCARI SIMPATI Wanita, bahkan ada yang MEMOHON untuk minta nomor HP nya.

Contoh:
•  “Matamu bikin hatiku bergetar. Boleh kenalan ga?”
•  “Kamu cantik banget sih? Salam kenal ya”
•  “Sungguh luar biasa kecantikan mu, seperti bidadari. Maukah kamu jadi pacarku?”

Mereka adalah pria-pria yang masih terpengaruh tren tahun 70-an hingga 80-an, dimana pada jaman dulu Wanita masih luluh pada Pria yang memberikan PUJIAN, SANJUNGAN, atau PUISI, walaupun baru kenal.  Lalu apa yang terjadi? Wanita banyak yang menjadi KORBAN KEJAHATAN karena mudahnya terpengaruh BUJUK RAYU Pria yang baru
dikenalnya.

Dan akhirnya para Wanita jadi sadar dan tidak lagi terpengaruh bahkan cenderung PARANOID ketika ada Pria yang memberikan PUJIAN dan SANJUNGAN tanpa alasan. Jadi para Pria tersebut tidak menyadari bahwa mereka malah membuat Wanita
KETAKUTAN! Wanita merasa RISIH karena para Pria tersebut tertarik hanya karena FISIK yang CANTIK tanpa mengenal KEPRIBADIAN nya sehingga membuat Wanita merasa para Pria tersebut punya MAKSUD TERSELUBUNG dibalik PUJIAN dan SANJUNGAN yang mereka berikan.

Jadi untuk membedakan diri Anda dengan para Pria tersebut, JANGAN mengirimkan PUJIAN, SANJUNGAN, PUISI, MEMOHON, atau MENCARI PERHATIAN untuk berkenalan pada message pertama Anda.  Untuk membuat message yang BERBEDA itu Anda harus memperhatikan

hal-hal berikut:
1.  SUBJECT nya harus sesuatu yang UNIK dan MENARIK bagi si Wanita Idaman.
2.  Isi message bertujuan untuk berkenalan sebagai TEMAN BIASA, tidak lebih dari itu.
3.  Isi message harus bisa membuatnya PENASARAN dan INGIN MEMBALAS message Anda.



Bagaimana membuat SUBJECT yang menarik?

Gampang saja, gunakan HAL YANG MENARIK bagi Wanita sebagai SUBJECT nya, otomatis Wanita akan TERTARIK untuk membacanya. Contoh, jika si Wanita suka Yoga, tuliskan SUBJECT nya “Bisa posisi Yoga apa aja?” Gunakan kreatifitas Anda untuk menyusun kalimat SUBJECT semenarik mungkin berdasarkan informasi yang Anda dapatkan. Butuh waktu bagi Anda untuk mengasah kreatifitas, tapi semakin sering Anda mengirim message hasil kreatifitas Anda, maka akan semakin tajam kreatifitas Anda.
Langkah berikutnya adalah menuliskan ISI MESSAGE.

Anda harus bisa menuliskan message yang SINGKAT namun memicu RASA PENASARAN
untuk mengenal Anda lebih jauh. Ini PENTING, karena tanpa RASA PENASARAN maka Wanita merasa MALAS untuk membalas message Anda. Kalaupun dibalas, cuma sebagai “SALAM KENAL” saja dan tidak akan berlanjut.

itu dia Panduan Lengkap Cara Untuk Mendapatkan Pacar di FB
[sumber;http://www.dylc.us]
◄ Newer Post Older Post ►