Senin, 18 Maret 2013

Model Termuda Vietnam, Masih 12 Tahun Tinggi Badan Sudah 172 cm


  Vemale.com - Pada umumnya, seorang gadis belia usia 12 tahun mungkin masih berpakaian casual dengan riasan minimalis dan tinggi di bawah 160 cm. mereka juga mungkin masih disibukkan dengan berbagai kegiatan les atau bermain ke mall bersama teman-temannya. Namun kehidupan berbeda dijalani seorang gadis asal Vietnam bernama Hoang Bao Tran.
Perempuan ini adalah model termuda asal Vietnam yang memenangkan Kontes Model Remaja Vietnam tahun 2009 dan mendapatkan posisi pertama. Dia mendapatkan gelar itu ketika masih berusia 11 tahun. Bila melihat wajahnya, mungkin orang tak akan percaya bahwa gadis ini berusia 11 tahun. Wajah manisnya memang memiliki kharisma tersendiri dan sangat fotogenik.
(c) chinasmack.com, squidoo.com
Di usia 12 tahun, namanya makin dikenal dan menjadikannya sebagai model termuda di Vietnam. Dengan postur tubuh yang tinggi semampai dan berisi serta wajah yang cantik, ia mencuri perhatian banyak orang tidak hanya di Vietnam, namun juga di dunia. Orang mulai membicarakannya bukan hanya karena ia merupakan model cantik, namun juga takjub karena di usia yang sangat muda, gadis ini sudah tampil menjadi model dengan penampilan yang mirip dengan gadis-gadis yang duduk di bangku kuliah.
(c) chinasmack.com
Wajah Bao Tran bisa Anda lihat di internet, koran hingga majalah fashion. Gadis yang kini berusia 14-an tahun ini masuk dalam kategori remaja paling cute di Vietnam dan menduduki posisi 6 besar. Bagaimana Bao Tran bisa memiliki tubuh yang cantik berisi seperti itu di usianya yang masih muda memang tidak diungkapkan, namun sepertinya gadis ini tidak melakukan tindakan ekstrim seperti operasi plastik dan sebagainya.




sumber artikel : Model Termuda Vietnam, Masih 12 Tahun Tinggi Badan Sudah 172 cm
◄ Newer Post Older Post ►