Sabtu, 30 Maret 2013

5 Orang Yang Diduga Drakula

5 Orang Yang Diduga Drakula

5 Orang Yang Diduga Drakula - Ada beberapa orang di dunia ini yang dianggap sebagai drakula kamu mau tahu siapa saja mereka simak berikut ini.

Siapa yang tidak kenal dengan drakula mahluk mistis yang sering mengisap darah ini sangat terkenal bahkan sosok drakula ini benaran ada lho setidaknya ada beberapa orang yang pernah dianggap sebagai drakula yang sangat mengerikan nah kamu mau tahu siapa saja orang yang dianggap sebagai drakula itu simak 5 Orang Yang Diduga Drakula berikut ini.

1. Vlad III

http://www.hypnogoria.com/images/reviews/vlad_tepes.jpg

Vlad III merupakan manusia drakula yang pertama ia sangat haus darah dan suka membunuh para korbanya. Vlad III  hidup pada  abad pertengahan ketika masih kecil Vlad III mengalamai masa masa buruk ia diserahkan ayahnya ke raja Ottoman untuk dipenjara selama dalam penjara ia sangat benci pada Turki.

Pada perang salib 1461 di bawah komando Paus Pius III melawan Ottoman, Vlad III ikut serta ia menjadi pembunuh yang sangat sadis ia tidak pandang bulu semua orang Turki dibunuh dan kemudian darahnya disimpan untuk dijadikan minuman makan malamnya.

2. Arnold Paole 

http://bloodbytes.net/blog/wp-content/uploads/2012/08/realvampires_paole.jpg

Arnold Pole lelaki asal Serbia diduga membunuh orang-orang di Desa Meduegna. Lantaran banyak kasus kematian misterius. Kesaksian banyak warga mengatakan mereka diserang seorang di kegelapan dan korban mati dalam keadaan kehabisan darah. Warga juga melihat Paole pernah membongkar sebuah kuburan dan memakan mayat.

Sebenarnya Paole hanya menderita penyakit misterius yang tidak bisa dijelaskan pada saat itu lantaran belum adanya penelitian ilmiah soal apa yang dideritanya. Warga bersikeras membongkar kuburan Paole dan melihat di bagian gigi masih ada darah segar. Mereka memutuskan untuk memenggal tubuh Paole dan mayatnya dibakar.

3. Peter Plogojowitz

http://91.img.v4.skyrock.net/5761/33135761/pics/2391427935_1.jpg

Peter Plogojowitz seorang petani asal Serbia. Dia diketahui menyerang sekitar sembilan penduduk Desa Kisilova dengan cara menggigit leher mereka. Semua korban gigitan Plogojowitz tewas mengenaskan karena kehabisan darah.

Plogojowitz ternyata salah satu korban gigitan Paole. Sama seperti pendahulunya dia terkena penyakit misterius dan meninggal sebab penyakitnya itu. Saat makamnya dibongkar, darah segar masih membercak di mulutnya meski jasadnya sudah hancur.

4. Puteri Elizabeth Bathory

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEghyphenhyphendLzG6bvjqGb_bFRnMxoeaiRYIYRQqX7NIrbR0xsAAQt_-DR0ig4Wc2odT25cw9kH2rFojcZjmk2q31_IxITUl1Fa2Lit6vxaoWUVNShz98NOUPhuH4OLuaB98KEkeNDRw3tWoyMnyat/s1600/Pb5PqMRhmqb8dcmajbc6ibmJo1_400.jpg

Dia mendapat julukan drakula perempuan asal Hungaria lantaran membunuh banyak gadis di zamannya. Ini dilakukan untuk mempertahankan kecantikan dan keremajaan sang puteri. Korbannya tidak tanggung-tanggung, mencapai 650 orang perawan.

Paling mengerikan yakni mereka dikuras darahnya hanya untuk mandi sang puteri. Dia tidak melakukannya sendiri. Ada tiga pembantu setia yang bertugas mengawasi dan menangkap para gadis, sementara satu orang mengeksekusi perawan-perawan itu. Beruntung dia keluarga kerajaan. Atas kesalahannya ini dia hanya dihukum pasung di ruang bawah tanah.

5. Grigori Rasputin

http://www.historyinanhour.com/wp-content/uploads/2012/12/Grigori-Rasputin.jpg

Setiap orang menggambarkannya sebagai lelaki Rusia dengan mata yang kosong, keji, namun menjadi pemuka agama Kristen Ortodoks. Dia awalnya membuat orang kagum lantaran pengetahuannya soal Alkitab, namun semua itu berubah saat Rasputin memperlihatkan sosok aslinya yang gila seks bahkan memperkosa suster-suster gereja, doyan minuman keras, dan menerima uang suap.

Rasputin menjadi sosok drakula lantaran beberapa kali percobaan pembunuhan atas dia gagal. Bahkan meminum sianida pun dia tidak mati. Dia hanya tewas saat peluru perak menembus jantungnya.

Nah, itulah 5 Orang Yang Diduga Drakula semoga menambah wawasan anda.

◄ Newer Post Older Post ►