Kamis, 28 Maret 2013

5 Restoran Paling Unik dan Aneh di Dunia

Kumpul bersama teman, lalu makan bersama di restoran adalah sesuatu hal yang menyenangkan. Namun, pastinya pilihlah tempat yang asyik untuk berkumpul, dan keutamaan menu menggoda yang ditawarkan. Jika Anda memutuskan untuk mengunjungi sebuah kafe atau restoran di mana Anda belum pernah sebelumnya, Anda harus memastikan bahwa tempat itu termasuk dalam "5 Pengalaman bersantap yang paling konyol dan aneh"

1. Modern Toilet Restoran
 
 "Modern Toilet" restoran di Taipei (Taiwan), menawarkan sensasi berbeda kepada setiap pengunjungnya yang hendak bersantap. Pasalnya, restoran yang satu ini, menyulap alat-alat kamar mandi, menjadi beragam furniture unik. Tarolah misalnya, bath tube menjadi sebuah meja, dan kloset toilet menjadi kursi dan mangkok atau piring hidangan. Bagaimana?? Apakah hal ini menjijikkan buat Anda!


2. Restoran "Rumah Sakit"
 
Sebuah restoran rumah sakit bertema, "Aurum" terletak di Clark Quay, Singapura. Keunikan restoran ini, adalah digunakannya kursi roda dan meja otopsi atau bedah, sebagai perabot furniturenya. Pastinya hal ini akan membuat Anda merasa "sakit" bukan?!

3. Restoran Khusus Anjing
 
 The "Dining Dog CafĂ©" yang terletak di Edmonds, Amerika Serikat, benar-benar akan menjadikan hewan peliharaan, seperti raja. Karena restoran ini, memang dikhususkan untuk peliharaan manusia khususnya anjing. Apakah kita manusia, bisa juga makan di restoran ini? Sepertinya sih bisa!

4. Restoran "Sex Education"
 http://www.didunia.net
The "Cabbage and Condom" atau "Kubis dan Kondom" adalah sebuah restoran di Thailand yang mempromosikan seks aman dan pentingnya pemahaman terhadap keluarga berencana. Namun, apakah itu mempromosikan pengalaman bersantap yang menyenangkan? Jawabannya terserah Anda yang pernah mencoba!

5. Restaurant Selimut
 http://www.unikgaul.com
Restaurant selimut di kota New York adalah sebuah restoran yang memiliki tema unik. Sensasi yang ditawarkan restoran yang satu ini adalah, ketika Anda bersantap serasa sedang bersantap di sebuah tempat tidur. Memang restoran ini mendesain ruangannya sedemikian rupa, dengan menyulap meja dan kursi layaknya seperti sebuah tempat tidur berukuran besar.
◄ Newer Post Older Post ►