Senin, 18 Maret 2013

Ibu Ini Memberi Putrinya Minuman Beralkohol Sejak 3 Tahun


Shannon dan Jamie (c) greysunzary livejournal Vemale.com - Seorang ibu selalu melindungi buah hatinya dari makanan dan minuman berbahaya. Hampir semua ibu akan memberikan makanan sehat dan susu untuk anaknya yang masih balita, tetapi ibu yang satu ini justru sebaliknya. Dia membiasakan putrinya mengonsumsi minuman beralkohol sejak usia 3 tahun.
Berita tentang Shannon Burrows, 35 tahun menjadi perbincangan hangat di seluruh dunia. Ibu ini mulai mengenalkan minuman keras pada putrinya, Jamie Lee sejak berusia 3 tahun. Saat ini Jamie sudah berusia 20 tahun, karena terbiasa dengan minuman beralkohol sejak balita, Jamie menghabiskan hari-harinya dengan minuman keras.
Sebagai tambahan, saat Jamie berulang tahun yang ke 15, Shannon memberikan berkaleng-kaleng bir dan satu botol vodka. Perbuatan Shannon pada putrinya ini jelas menimbulkan reaksi keras. Wanita itu berdalih bahwa dia membiasakan putrinya mengonsumsi minuman keras sejak balita agar memiliki ketahanan tubuh terhadap minuman beralkohol.
greysunzary.livejournal
(c) greysunzary.livejournal
"Kami suka minum-minum bersama, jika dia kehilangan kendali, saya yang akan menjaganya, demikian juga sebaliknya," ujar Shannon, dilansir Parentdish. "Kami seperti teman baik. Kami sering menghabiskan waktu menyenangkan bersama-sama," lanjutnya.
Walaupun banyak orang merasa miris dengan perbuatan Shannon, sang putri justru merasa beruntung. Bagi Jamie, dia mendapatkan ketahanan tubuh karena mengonsumsi minuman beralkohol. Tapi pendapat itu segera disanggah oleh Dr. Sarah Jarvis, "Alih-alih membangun ketahanan tubuh terhadap alkohol, anak justru akan kecanduan dan mengonsumsi alkohol lebih banyak," ujarnya.
Bagaimana pendapat Anda terhadap kelakuan ibu yang satu ini,
◄ Newer Post Older Post ►